Jalan Provinsi di Daerahnya Bagus, Warga Cerenti Inginkan Pasangan AYO Pimpin Riau

Jalan Provinsi di Daerahnya Bagus, Warga Cerenti Inginkan Pasangan AYO Pimpin Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Masyarakat Cerenti, Kuantan Singingi (Kuansing) menginginkan pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno melanjutkan memimpin Riau dua periode. Hal ini mereka nyatakan karena mereka merasakan pembangunan dari provinsi Riau di daerah mereka.

Hal ini disampaikan tokoh masyarakat Cerenti, Kuansing, Dede yang mengatakan sejak 2015, jalan provinsi dari Taluk Kuantan menuju Cerenti mulus dirigid Pemprov Riau.

"Kami yakin dengan janji pak Andi. Kalau iya dibilang iya, kalau tidak dibilang tidak. Beliau tak akan berjanji kalau tak bisa menepati. Termasuk inilah janji beliau merigid jalan provinsi di Cerenti," ungkapnya saat kampanye dialogis dengan Arsyadjuliandi Rachman di Cerenti, Kuansing, Kamis, (1/4/2018).

Hadir mendampingi Andi Rachman dalam kampanye dialogis tersebut di antaranya yakni Dewan Penasehat Partai Golkar Riau H Sukarmis, Ketua Harian DPD Golkar Riau Ruspan Aman, Ketua Fraksi Partai Golkar Provinsi Riau Supriati dan Ketua DPRD Kuansing Andi Putra.

Jalan yang dirigid itu panjangnya sekitar 45 kilometer. Dengan jalan yang mulus ini, distribusi barang dan jasa menjadi lancar.Tidak hanya di Cerenti, pembangunan yang dilakukan Provinsi Riau di Kuansing juga berlangsung di Baserah, Pucuk Rantau dan di berbagai tempat di Kuansing.

"Kami siap pilih nomor empat agar pembangunan dilanjutkan. Ikan sepat ikan gabus, nomor empat yang paling bagus," ujarnya. (R12/Mc)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index