Hujan Deras dan Petir Tak Surutkan Semangat Syamsuar Kampanye Dialogis dengan Warga Air Tiris-Kampar

Hujan Deras dan Petir Tak Surutkan Semangat Syamsuar Kampanye Dialogis dengan Warga Air Tiris-Kampar

AIR TIRIS (RIAUSKY.COM) - Meski di bawah hujan deras dan petir saling bersahutan, calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSI tetap meresmikan posko relawan Kampat Bersinar, Jalan Lintas Bangkinang-Pekanbaru, Desa Ranah, Kecamatan Air tiris.

“Insya Allah hujan ini membawa keberkahan, sudah dua kali Pak Syamsuar datang ke Kampar ini, dua kali pula hujan. Hujan adalah berkah,” kata Ketua DPD NasDem Kampar Syamsul Mukamar, Kamis (1/3/2018).

Meskipun hujan, namun relawan Kampar Bersinar yang diketuai Syafrizal, tetap semangat. Begitu juga ratusan warga Desa Naumbai, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, sesuai Syamsuar meresmikan Posko Kampar Bersinar, mereka sudah menunggu di lapangan tepian Sungai Kampar untuk menghadiri kampanye dialogis calon nomor urut 1.

Syamsuar dan rombongan disambut dengan senandung Marhaban ketika tiba di Desa Naumbai. Kedatangan Syamsuar didampingi mantan Bupati Kampar Burhanudin Husin dan Parpol Koalisi pendukung disambut dengan ibu-ibu dengan senandung marhaban.

Ketua panitia kampanye dialogis di Desa Naumbai, Amrizal, mengakui merasa takut karena hujan begitu lebat dan diperkirakan hingga malam. Namun, Alhamdulillah hujan yang lebat itu membawa berkah sehingga kampanye dialogis ini terasa sejuk dan nyaman.

“Kami sudah bertanya kepada tokoh masyarakat, kalaulah Pak Burhanudin sudah kepada Pak Syamsuar, kalaulah Datuk Ilyas sudah bersama bapak, kami tak ragu lagi mendukung dan memenangkan Pak Syamsuar,” ucap Amrizal.

Karena itu, Amrizal, meminta kepada warga Naumbai jangan kelaian hati lagi. Tetaplah mendukung nomor 1. (R10/Rkc)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index