Danrem 031/Wira Bima Ingatkan TNI di Riau Tidak Terlibat Politik Praktis

Danrem 031/Wira Bima Ingatkan TNI di Riau Tidak Terlibat Politik Praktis

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Danrem 031/Wira Bima, Kolonel Inf Sonny Aprianto SE MM,mengingatkan kepada seluruh anggota TNI di Riau agar tidak terlibat politik praktis pada Pilkada Riau.

"Saat ini provinsi Riau memasuki tahun Pilkada. Akan digelar pesta demokrasi pemilihan kepala daerah. Untuk itu saya tekankan kepada para prajurit agar menjaga netralitas TNI di manapun. Jangan terlibat politik praktis serta terjebak dalam Pilkada tersebut," ungkapnya dihadapan prajurit TNI di Makorem.

Selain itu, Danrem 031/WB yang baru tersebut dalam pengarahannya juga menyampaikan penekanan kepada jajarannya agar tidak pernah terlibat Narkoba. Baik sebagai penguna apalagi pengedar.

"Karena bagi anggota TNI hukumannya adalah pecat. Karena itu sayangi diri dan keluargamu, jaga nama baik diri, keluarga dan kesatuan," tegas Kolonel Inf Sonny Aprianto.

Ia mengingatkan agar menghindari sekecil mungkin pelanggaran dalam bentuk apapun. Dan yang tak kalah penting adalah menjaga soliditas baik dengan Polri dan pemerintah daerah.

Di akhir pengarahannya Danrem 031/WB mengajak seluruh prajurit dan PNS untuk selalu menjalankan ibadah sesuai agama masing-masing, menjaga Kesehatan dan selalu berolah raga.

Tampak Hadir seluruh Kasi Rem 031/WB, para Kasatdisjan serta prajurit dan PNS jajaran Korem 031/WB tersebut. (R06/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index