DOR..Coba Kabur, Pembunuh IRT Cantik Meta Novita Handayani Dihadiahi Timah Panas

DOR..Coba Kabur, Pembunuh IRT Cantik Meta Novita Handayani Dihadiahi Timah Panas
Meta Novita Handayani dan pelaku

RIAUSKY.COM - Ternyata, salah satu terduga pelaku pembunuhan terhadap Meta Novita Handayani, dihadiahi timah panas karena mencoba melarikan diri. 

Peristiwa terjadi saat dia dikeler untuk menunjukkan lokasi pembuangan pisau yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

Sebelumnya, polisi menangkap dua pelaku yakni Ri (L/23), warga Mangkang Wetan, Kecamatan Tugu, Semarang dan YA alias L (P/16), yang tercatat sebagai penduduk Dusun Krajan, Desa Bebengan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal. Mereka adalah sepasang kekasih yang diduga membunuh Meta Novita Handayani (38), warga Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Seusai ditangkap di persembunyian di daerah Temugiring, Banyumanik, Ri dikeler ke area tambak, di kawasan Jalan Irigasi, Mangkang Wetan, tak jauh dari rumahnya. Pemuda bertato tersebut diminta menunjukkan barang bukti pisau yang digunakannya untuk membunuh korban.

Namun, kesempatan itu justru digunakan pelaku untuk berusaha melarikan diri. Polisi pun dengan sigap meringkus dengan memberi hadiah timah panas di kakinya. "Untuk motif, masih kami dalami," kata Kapolsek Ngaliyan Kompol Donny Eko Listianto, Sabtu (3/3/2018).

Salah satu terduga pelaku pembunuhan terhadap Meta Novita Handayani, dihadiahi timah panas karena mencoba melarikan diri. Peristiwa terjadi saat dia dikeler untuk menunjukkan lokasi pembuangan pisau yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

Listrik Indonesia

#Meta Novita Handayani Tewas Dibunuh

Index

Berita Lainnya

Index