SADIS...Kakek Thamrin Tewas Mengenaskan, Leher Ditusuk Pisau, 'Burungnya' Juga Terpotong

SADIS...Kakek Thamrin Tewas Mengenaskan, Leher Ditusuk Pisau, 'Burungnya' Juga Terpotong

RIAUSKY.COM - Pihak Kepolisian masih mendalami kasus tewasnya seorang kakek berusia 72 tahun dalam keadaan menggenaskan dengan luka leher dan kemaluan terputus.

Kapolsek Pulau Panggung AKP Budi Harto mengatakan, Unit Reskrim Polsek Pulau Panggung masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab kematian korban yang diketahui bernama Thamrin, warga Talang Teluk Kawasan Mandiri Lestari, Register 39 Pekon Datar Lebuay, Kecamatan Air Naningan, Kabupaten Tanggamus. Lampung.

"Terus kita dalami penyebab pastinya. Selanjutnya akan kami informasikan perkembangannya." ujar AKP Budi Harto, Minggu (4/3) seperti dilansir JawaPos.com.

Ia menceritakan, jasad Thamrin pertama kali ditemukan oleh Fikri,42 bersama tiga rekannya yang merupakan tetangga korban pada Sabtu (3/3) malam pukul 19.30 WIB.

"Berdasarkan keterangan saksi, awalnya dia dan temannya sedang melaksanakan Salat Isya. Tiba-tiba, mereka mendengar suara teriakan secara histeris dan diiringi rintihan seseorang merasakan kesakitan yang berasal dari jarak 50 meter dari Mushola,"jelas AKP Budi Harto.

Usai Salat, Fikri dan ke tiga temannya mencari sumber suara. Setelah dicari, Fikri melihat korban sudah tergeletak. Korban tergelatak di tanah dengan posisi tertidur sambil miring di halaman rumahnya

Melihat korban sudah bersimbah darah, Fikri kemudian berteriak dan meminta tolong. Fikri mengatakan saat kejadian tidak ada satu orang pun yang berada di Tempat kejadian Perkara. Begitupun dengan sang istri korban.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index