TUH KAN KETAHUAN....Helikopter Dinas Polda Sumut Disewa Pengantin, Pilot dan Co-Pilot Diduga Terima R120 Juta

TUH KAN KETAHUAN....Helikopter Dinas Polda Sumut Disewa Pengantin, Pilot dan Co-Pilot Diduga Terima R120 Juta

RIAUSKY.COM - Terkuak sudah helikopter dinas Polri yang disinyalir digunakan untuk prosesi pengantin di Kota Pematangsiantar beberapa waktu lalu dan viral di media sosial.

Dalam kasus ini, pilot dan co-pilot diduga menerima imbalan Rp120 juta dari warga yang melakukan prosesi pernikahan.
 
Informasi yang diperoleh, terungkapnya kendaraan dinas milik Polri tersebut digunakan untuk kepentingan pribadi berawal dari warga yang juga merupakan pengusaha asal Kota Medan berinisial RG.

Pengusaha yang merupakan keluarga dari pasangan pengantin itu membutuhkan helikopter komersial untuk membawa kedua mempelai dalam prosesi pernikahan.

Selanjutnya, RG menghubungi broker atau perantara dan disepakati menggunakan helikopter milik Polri yang BKO di Polda Sumut.

“Keluarga pengantin berinisial RG dari Siantar menghubungi bloker untuk mencari helikopter komersial. Namun saat dibutuhkan, heli tersebut rusak,” ungkap Waka Polda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto dalam keterangan pers di kantornya, Senin (5/3/2018).

Meski rusak, RG tetap meminta heli tersebut digunakan lantaran sudah membayar. Setelah dicari solusinya, akhirnya broker menghubungi kru heli Polri.

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index