Meriahkan HUT 231 Pekanbaru

Mahesya Bawakan Delapan Lagu

Mahesya Bawakan Delapan Lagu
Mahesya KDI

 

PEKANBARU (RIAUSKY)- Hari ini, Jumat (14/8/2015), Mahesya KDI hadir di Pekanbaru. Jawara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2015 ini akan menghibur warga Pekanbaru pada acara puncak perayaan ulang tahun Kota Pekanbaru ke-231 yang akan dilaksanakan di Jalan Cut Nyak Dhien Pekanbaru pada Sabtu (15/8/2015) malam.
 
Mahesya dijadwalkan akan membawakan sebanyak enam buah lagu pada malam khusus memperingati hari berdirinya Kota bertuah. Konfirmasi kehadiran penyanyi asli Pekanbaru ini disampaikan Kabag Humas Pemerintah Kota pekanbaru, Alek Kurniawan kepada riausky, Jumat (14/8/2015) pagi.
 
Ya, sudah dipastikan hadir di Pekanbaru. kita berharap kehadiran Mahesya bisa lebih memeriahkan puncak acara nantinya,'' ungkap Alek. 
 
Mahesya sendiri, saat dikonfirmasi riausky juga membenarkan rencana kehadirannya untuk menghibur warga kota. Melalui Blackberry Massenger nya, Mahesya mengaku senang bisa kembali ke Kota Pekanbaru. ''Saya berasa kembali ke rumah,'' ungkap pemuda yang saat ini menetap di ibu kota Jakarta ini.
 
''Mudah-mudahan bisa menghibur warga Kota Bertuah,'' ungkap dia lagi. 
 
Adapun beberapa lagu hits yang akan dibawakan Mahesya diantaranya: Hallo Dangdut, Lets Have Fun Together, Dawai Asmara, Isabella, Tum Hiho, Saat terakhir, Bukan Bang Toyib dan Kata Pujangga. 
 
Bersempena HUT Riau
Sementara itu, puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pekanbaru ke 231 akan dipusatkan di belakang Kantor Gubernur Riau Jalan Cut Nyak Dien, Sabtu (15/8/2015) mendatang.
 
Hal ini disampaikan Asisten III Sekdako Pekanbaru, Destrayani Bibra pada rapat puncak HUT RI di ruang rapat Walikota Pekanbaru, Selasa (11/8/2015). Ia mengatakan untuk memeriahkan pagelaran tersebut telah disiapkan berbagai rentetan acara diantaranya penampilan Juara I Mahesa KDI dan artis-artis lokal lainnya.
 
Lebih lanjut Bibra menghimbau seluruh masyarakat kota Pekanbaru untuk datang pada peringatan HUT kota Pekanbaru, pasalnya perayaan ini bukan hanya untuk kota Pekanbaru saja tapi juga merayakan HUT Provinsi Riau yang ke 58 dan HUT Republik Indonesia yang ke 70.
 
"Jadi ibarat pepatah sekali dayung dua pulau terlampaui artinya satu acara kita gelar tapi sudah untuk memperingati tiga perayaan," ujar Bibra.
 
Untuk persiapan peringatan tiga perayaan HUT tersebut, jajaran pejabat Pemko Pekanbaru bersama dengan para pimpinan daerah lainnya melakukan rapat dengan sangat alot. Adapun yang dibicarakan mengenai keamanan mulai dari parkir, kenyamanan pengunjung serta kelancaran acara hingga selesai.
 
"Kasatpol PP kita minta untuk mengkoordinir keamanan parkir serta kenyamanan pengunjung yang datang tentunya harus berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan keamanan lainnya," paparnya.
 
Lanjutnya, untuk kondisi taman dan penerangan di lokasi tersebut, Dinas Kebersihan dan Pertamanan kota Pekanbaru diminta untuk menyiapkan hal tersebut dengan baik.
 
"Jangan sampai suasana gelap memancing terjadinya keributan dan aksi mabuk-mabukan ataupun aksi anarki lainnya. Ini harus benar-benar diperhatikan," pungkasnya.(R01)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index