ASTAGA...Suami Lama Kerja di Dubai, Saat Pulang Kaget Lihat Istri Hamil, Faktanya Lebih Mengagetkan Lagi

ASTAGA...Suami Lama Kerja di Dubai, Saat Pulang Kaget Lihat Istri Hamil, Faktanya Lebih Mengagetkan Lagi

RIAUSKY.COM - Perebut laki orang (pelakor) masih menjadi topik yang paling hangat dan menarik untuk dibicarakan. banyak sekali kasus pelakor yang terjadi di Indonesia dan akhirnya menjadi viral.

Seperi contohnya kasus Bu Dendy yang sawer uang, suami yang lebih memilih kabur dengan sang pelakor ketika istri sah datang melabrak, dan lain lain.

Kini, pelakor kembali hadir. Pelakor bernama FS ini ketahuan selingkuh setelah ia hamil empat minggu. Sementara itu, sang suami bekerja di Dubai, dan baru datang ke Indonesia dua minggu yang lalu.

Ketika mendengar sang istri hamil, suami langsung memeriksakan sang istri USG. Tak dinyana, hasil USG menyatakan bahwa sang istri sudah hamil selama empat minggu.

Suami curiga, kenapa sang istri sudah hamil lebih dulu padahal dirinya baru tiba di Indonesia. Setelah ditelisik dan ditelusuri, ternyata anak yang ada dalam kandungan si istri, FS, merupakan anak dari tetangganya sendiri.

Suami FS mendatangi rumah pria selingkuhan sang istri. Pria selingkuhan sang istri FS, ternyata sudah berkeluarga dan memiliki anak satu.

Sementara FS dan suami sudah memiliki anak tiga. "Tepat jam segini (01.30 WIB), pelakor dan suaminya datang ke rumah saya. Dan pas tahu dia hamil rasanya ancur banget. Dan hancurlah rumah tangga saya," tulis istri sah pria selingkuhan FS, di IG-storinya yang dikutip dari akun gosip @ratu.gosip seperti dilansir palembang.tribunnews.com.

Kabar ini tentu mengagetkan dan mengejutkan RA, istri sah pria selingkuhan FS. Apalagi FS dan suami RA, tidak pernah terlihat bersama. Foto-foto kebersamaan mereka pun tidak ada. Mereka begitu pandai merahasiakan hubungan terlarang itu.

Begitu ketahuan, malah FS selingkuhan suami RA sudah dalam keadaan hamil. Setelah mengetahuinya, yang lebih menyakitkan adalah suami RA memilih kabur pergi berdua dengan itu pelakor, FS.

RA sampai saat ini masih menunggu suami untuk mengurus perceraian. RA pun mengaku sudah ikhlas jika suaminya lebih memilih FS. (R02)

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index