Nuraini Azis Lantik PKK Kecamatan Tapung

Nuraini Azis Lantik PKK Kecamatan Tapung
Nuraini Azis saat melantik PKK Kecamatan Tapung

TAPUNG (RIAUSKY.COM)- Amanah sebagi Ketua TP PKK Kecamatan merupakan salah satu media dalam mewujudkan keluarga bahagia, sejahtera dan menuju Kampar yang lebih baik. Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Nur'aini Azis saat memberikan arahannya usai  melantik Ketua PKK Kecamatan Tapung Sri Arum Pringgo Wahono yang diadakan di Aula Kantor Camat Tapung pada hari Senin, 12/3. 

“ Jadikan momentum ini sebagai media dan tempat dalam mewujudkan keluarga sejahtera dan bahagia, mari kita berbuat kearah yang lebih baik dalam membina dan mengayomi masyarakat desa” Kata Hj Nur’aini 

 “Dengan telah dilantiknya ibu Sri Arum maka kita memiliki fungsi dan peran ganda dalam meningkatkan semangat dalam berpartisipasi melaksanakan pembangunan, melalui peran ibu-ibu ini PKK dituntut mampu berkiprah dan berkarya ditengah-tengah masyarakat selain kita juga sebagai ibu rumah tangga” Tambah Nur’aini lagi dihadapan anggota PKK Kecamatan, PKK Desa dan Anggota PKK Kabupaten Kampar.

Pergantian ini adalah hal yang biasa, menjadi ketua bukanlah pilihan namun merupakan amanah, karena ini dilaksanakan sesuai dengan amanah Undang-undang No 23 Tahun 2014  tentang pemerintahan Daerah, maka atas pengukuhan Pringgo Wahono sebagi Camat Tapung maka secar otomatis Isteri beliu merupakan ketua PKK di Kecamatan” Kata Ketua TP PKK Kampar.

“oleh sebab itu embanlah amanah ini dengan sebaik-baiknya tanpa memandang warna kulit, suku, agama maupun perbedaan, dan kepada seluruh tokoh masyarakat, ulama, cerdik pandai para pejabat eksekutif dan legislative, Organisasi wanita untuk dapat memberikan dukungan terhadap kinerja dan program PKK di Kecamatan” Harap Nur’aini lagi.

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Tapung Sri Arum usai dilantik mengatakan bahwa dukungan dan arahan kepada kami agar dapat menjalankan program-program pokok PKK agar dapat berjalan dengan baik, Kamimengucapkan terima kasih atas kunjungan ibu Ketua TP PKK Kampar yang telah melantik Kami pada hari ini” Kata Sri Anum.

Ia berharap agar seluruh ibu-ibu kepala desa yang merupakan penggerak PKK di garda terdepan agar dapat membantu dan menjalankan apa yang telah menjadi program PKK” Kata Sri Arum lagi.

Pelantikan ini diawali dengan pembacaan SK nomor 020/KEP/PKK.KAB.KPR/VII/2017 tentang pengangkatan pemberhentian dan pengankatan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kecamatan Tapung yang dijabat oleh Sri Arum Pringgo Wahono.

Selanjutnya Ketua TP PKK Kampar melantik dan menyerahkan SK Pelantikan kepada Sri Arum Pringgo Wahono. (CR6/zar)

Listrik Indonesia

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index