YA TUHAN...Diancam Pakai Parang, Gadis Cantik Diperkosa dengan Keji, Pelakunya Sopir Angkot Ini

YA TUHAN...Diancam Pakai Parang, Gadis Cantik Diperkosa dengan Keji, Pelakunya Sopir Angkot Ini
Pelaku saat diamankan polisi

RIAUSKY.COM - Entah apa yang ada di pikiran YP Miha alias Ivan (31). Sopir angkot ini tiba-tiba ingin memperkosa seorang pekerja di Muka Kuning yang hendak pulang ke rumah usai bekerja, Rabu (21/3/2018) malam sekira pukul 20.30 WIB.

Sebagai sopir angkot, Yan Piter seharusnya menjaga kepercayaan penumpangnya. Namun tidak malam itu, di bawah pengaruh minuman beralkohol, setan dengan gampang mempengaruhinya untuk melakukan perbuatan bejat tersebut. Ia memperkosa penumpangnya, seorang gadis, di dalam angkot tanpa belas kasihan.

Kepada Penyidik, YP Miha mengaku saat korban tidak mau mengikuti kehendaknya, ia sempat mengamuk dan menodongkan  senjata tajam ke arah korban. 

Tidak hanya mengancam dengan parang, jika korban nekat melawan. "Dia melawan sama Saya. Sempat saya arahkan parang sama dia. Lehernya sempat saya cekik karena mencoba melawan," katanya kepada penyidik.

Di dalam remang-remang malam, pintu angkot dia kunci. Di bawah ancaman pelaku, korban yang tidak berdaya diperkosa pelaku. Kejadianya sekitar pukul 20.30 Wib. Saya perkosa dia di dalam mobil," katanya.

Pasca kejadian, korban langsung membuat laporan kepada pihak kepolisian.

Tidak butuh waktu lama bagi tim buser Macan Barelang untuk menangkap pelaku bernama Yan Piter Miha alias Ivan (31). Pelaku diamankan sekitar pukul 01.00 Wib dinihari dikawasan sungai Panas.

"Pelaku beraembunyi di ruko kawasan sei panas. Disana kita tangkap pelaku dan langsung dibawa ke Kantor untuk dimintai keterangan," tegasnya seperti dilansir Tribun Batam.

Tersangka bersembunyi bersama mobilnya di belakang diler Yamaha, Komplek ruko Bintang Mas, Seipanas, Batam.

Saat diamankan petugas kepolisian, pelaku sempat melakukan perlawanan. Tak heran, kemusia  polisi menembak pelaku karena mencoba melawan petugas. (*)

Listrik Indonesia

#Perkosaan

Index

Berita Lainnya

Index