Alahmak...Cewek Nyamar Jadi Pria, 'Tiduri' Pacar Hampir 2 Bulan, Akhirnya Ketahuan Juga, Begini Ceritanya

Alahmak...Cewek Nyamar Jadi Pria, 'Tiduri' Pacar Hampir 2 Bulan, Akhirnya Ketahuan Juga, Begini Ceritanya

RIAUSKY.COM - Ada-ada saja, hubungan bak suami istri antara Ryan Febriansyah, 24, dan seorang remaja berinisial AWP, 16, berakhir di balik jeruji. Putusnya hubungan mereka ini lantaran Ryan ketahuan kedoknya sebagai seorang perempuan. Ryan diketahui bernama asli Ana Widiastuti warga Lampung Utara.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Harto Agung cahyono mengatakan, Ana ditangkap setelah pihak orang tua korban melapor ke Polresta Bandar Lampung. Ana kemudian ditangkap anggota Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung saat berada di kamar kos di Sukarame, Bandar Lampung, Senin (26/3).

Berdasarkan pemeriksaan, diketahui kurang lebih hampir dua bulan Ana mengelabui pasangannya tersebut. Pelaku diketahui menjalin kasih dengan korban sejak awal Februari 2018.

“Jadi pelaku ini menyamar jadi cowok. Kemudian mengajak korban mengontrak rumah di Way Dadi Sukarame,” jelas Kompol Harto Selasa (27/3) di Mapolresta Bandar Lampung seperti dilansir JawaPos.com. 

Untuk memuluskan aksinya, Ana bahkan sudah membuat buku nikah palsu yang ditempel foto dirinya dan korban .

Harto Agung mengatakan buku nikah yang dipalsukan Ana sebenarnya adalah milik temannya yang kemudian diganti nama dan foto. Hal ini ia lakukan agar dapat mengontrak satu rumah dengan korbannya. “Sebenarnya mereka ini nggak menikah,” ungkapnya.

Selama dua bulan melakukan hubungan layaknya suami istri. Korban merasakan ada keanehan pada pasangannya tersebut. Korban mengaku pelaku hanya melakukan pencabulan. “Karena kecurigaan tersebut akhirnya korban menceritakan ke orang tuanya dan dilaporkan ke Polresta Bandar Lampung,” jelasnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, Ana dijerat dengan Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman 15 tahun penjara.

Kepada polisi Ana mengaku memang memiliki kelainan seksual. Ia mengatakan pernah mendapatkan perlakuan pelecehan seksual. Selain itu ia mengubah statusnya menjadi seorang laki-laki lantaran agar mudah mendapatkan kerja. (*)

Listrik Indonesia

#Homo #Gay #Lesbian #Sejenis

Index

Berita Lainnya

Index