Srikandi-srikandi Cantik Ini Siap Menangkan Firdaus-Rusli Effendi di Pilgubri 2018

Srikandi-srikandi Cantik Ini Siap Menangkan Firdaus-Rusli Effendi di Pilgubri 2018

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Senin (2/4/2018), pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3, Riau Firdaus-Rusli Effendi melaksanakan kampanye dialogis di Kota Pekanbaru.

Setelah pada pagi hari hingga menjelang siang melaksanakan kegiatan di Jalan Nelayan, Rumbai Pesisir, siang hari tadi, Firdaus-Rusli berkunjung ke Jalan Pertanian, Kecamatan Tampan Pekanbaru. 

Pasangan calon nomor urut 3 ini diterima di rumah salah seorang tokoh masyarakat, setempat, Tukimin serta Srikandi Firdaus.

Kampanye  dialogis Kali  ini banyak  dihadiri lain ibu ibu yang  memadati  kediaman Tukimin.Ibu - ibu  yang  hadir  merupakan srikandi  srikandi  Firdaus-Rusli dan  juga barisan  madani yang selama ini dikenal sebagai barisan loyalis dan pendukung setia Firdaus-Rusli.

"Kami  kaum  ibu - ibu siap mendukung  Firdaus-Rusli dalam  pemilihan gubenrur Riau 2018 nanti, dan  kami  akan mengajak  ibu -ibu di wilayah  Pekanbaru untuk  mendukung  Firdaus-Rusli untuk  menjadi  Gubernur  dan  Wakil  Gubernur  Riau  2019-2024 " ujar  maynina surianti selaku  ketua srikandi Firduas-Rusli Pekanbaru. 

Pada kesempatan itu, tampak ratusan kaum ibu yang hadir dan mereka pada umumnya sangat mengenali sosok firdaus sebagai sosok wali kota Pekanbaru.

''Kami sepenuhnya mendukung Pak Firdaus untuk maju sebagai Gubernur Riau, sehingga bisa memaksimalkan pembangunan Riau menjadi lebih maju lagi,'' ungkap Maynina lagi.

Dia menyebutkan, sudah banyak kemajuan Kota Pekanbaru yang dirasakan selama kepemimpinan Firdaus. Sampai ke dalam-dalam gang sekarang jalan sudah diaspal, sekolah didirikan, madrasah dan masjid-masjid disejahterakan. 

''Bahkan tak hanya itu, pusat perbelanjaan pun banyak berdiri, sehingga, sekarang, seluruh wilayah Pekanbaru berkembang demikian pesatnya,'' kata dia. 

Mendapati dukungan tersebut, Firdaus pun terlihat sangat terharu dan berharap bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat  Riau umumnya. ''Insha Allah, mohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Pekanbaru untuk niat kami membangun Riau,'' kata dia. 

Kesempatan  ini juga  menjadi ajang  perkenalan Calon Wakil  Gubernur  Rusli  Effendi kepada  kaum  ibu- ibu kelompok organisasi yang  menamai  mereka  dengan  srikandi Firdaus  Rusli  serta  Barisan  Madani.(*)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index