Garap Suara Pemuda, DR Firdaus Lantik Tim SAFARI di Bukitraya

Garap Suara Pemuda, DR Firdaus Lantik Tim SAFARI di Bukitraya

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dukungan terus mengalir  dari  berbagai  kelompok  masyarakat untuk pasangan Calon  Gubernur  dan  Wakil Gubernur  Nomor  urut 3, DR Firdaus- Rusli Effendi.

Senin (2/4/2018), sayap pemuda yang mengatasnamakan dirinya Tim SAFARI (Sahabat Firdaus-Rusli) dideklarasikan dan langsung dilantik  di sekretariat tim di Jalan Kandis, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru.

Tim ini merupakan relawan siap tempur yang akan berjuang memenangkan pasangan Firdaus-Rusli, khususnya di wilayah Riau Pesisir. Mereka berasal dari kumpulan aktivis pemuda dan mahasiswa dan masyarakat kampus.

Tim SAFARI sendiri merupakan bagian dari relawan Sahabat Firdaus-Rusli yang dipimpin oleh politisi senior, Zulfan Heri. 

''Jadi, SAFARI akan berjuang merebut suara khususnya dari kalangan pemilih pemula dan kalangan pemuda juga remaja,'' ungkap Zulfan yang tampak mendampingi Firdaus saat pelantikan di Rumah  pergerakan sahabat  Firli  Di jalan  kandis Harapan  Raya-Pekanbaru.

Relawan  yang  banyak membekap  jaringan  mahasiswa  maupun  mantan  aktifis  kampus yang  akan  siap mendukung  calon  Gubernur nomor  urut  3 pada  pilkda 2018.

"Kami  siap  mendukung  pasangan  Firdaus-Rusli untuk  memenangkan  Pilkada Gubernur Riau  pada  27  juni  2018 nanti. Kami  juga  sebagai tim relawan  dari  rumah  petgerakan sahabat  Firli akan  bekerja  dengan  hati maka  kami juga  membentuk jaringan  muda  yang  dinamakan Tim  SAFARI yang akan  siap  mendukung  Firdaus-Rusli " ujar Zulfan Heri. 

Dikatakan Zulfan, ada banyak alasan mengapa masyarakat Riau harus mendukung Firdaus-Rusli Effendi. ''Sosok Firdaus memiliki sifat  yang  santun dan  rendah  hati. Firdaus-Rusli juga memiliki konsep pembangunan yang jelas dan tidak sebatas rencana. Tim relawan  SAFARI sudah menganalisis dan menilai dan kami langsung mantap memberikan dukungan  kepada  calon  gubernur  dan  wakil  gubernur  nomor  urut  3  Firdaus-Rusli,'' ungkapnya.

Zulfan optimis, kehadiran SAFARI ini akan lebih bisa membranding sosok Firdaus-Rusli Effendi di tengah masyarakat, khususnya di kalangan pemilih pemula dan mahasiswa.

Terkait  dukungan yang diberikan, Firdaus pun menyampaikan terima kasih dan berharap gerakan yang dilaksanakn SAFARI akan mampu memberikan informasi dan membranding Paslon Firdaus-Rusli Effendi melalui program-program konkrit yang sudah dirancang untuk Riau ke depan. (*)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index