JADIKAN...JADIKAN...JADIKAN...Begini Semangatnya Pendukung Firdaus-Rusli di Debat Kandidat Pilgubri 2018

JADIKAN...JADIKAN...JADIKAN...Begini Semangatnya Pendukung Firdaus-Rusli di Debat Kandidat Pilgubri 2018
Pendukung Firdaus-Rusli di debat kandidat, Jumat (27/4/2017)

SIAK HULU (RIAUSKY.COM) - Debat kandidat Pilgubri 2018 tengah berlangsung malam ini, meski undangan terbatas namun sorak-sorai pendukung masing-masing calon tetap membahana di Hotel Labersa di Siak Hulu, Kampar, Jumat (27/4/2018).

Salah satunya pendukung calon pasangan urut 3 Firdaus-Rusli yang begitu antusias mengikuti debat kandidat Pilgubri 2018.

Massa pendukung yang datang dari sejumlah dari daerah di Riau ini hadir dengan menggunakan baju kaos berwarna putih dengan kombinasi kerah berwarna ungu dan hijau dengan tulisan dada nomor 3. Sementara itu di luar gedung massa pendukung jumlahnya jauh lebih besar lagi. 

Diperkirakan akan ada ribuan orang massa pendukung Firdaus- Rusli akan berkumpul di sekitar Hotel Labersa guna memberi dukungan kepada paslon nomor urut 3 tersebut. Massa tersebut merupakan pendukung fanatik Firdaus- Rusli Effendi yang siap memenangkan paslon ini.

Seperti diketahui, KPU hanya memberikan sebanyak 100 undangan bagi masing-masing calon untuk bisa masuk ke lokasi acara debat kandidat yang disiarkan di TVOne tersebut mulai pukul 19.30 tadi.

Disii lain, KPU Riau juga tak menyediakan layar monitor di luar lokasi acara, alhasil KPU mengimbau seluruh masyarakat yang ada di Riau untuk menyaksikan acara debat publik pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur Riau 2018 putaran pertama melalui televisi yang ada di rumah masing-masing.

Debat perdana kali ini sendiri, mengambil tema "Makmur di Negeri Melayu" dan akan melibatkan 12 pakar dan guru besar sebagai perumus debat.

Ada 4 pasang calon yang mengikuti debat ini, yakni, Nomor urut 1 Paslon Syamsuar dan Edy Natar, nomor urut 2 Paslon Lukman Edi dan Hardianto, nomor urut 3 Paslon Firdaus dan Rusli Effendi dan nomor urut 4 Paslon Arsyadjuliandi Rachman dan Suyatno. (*)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index