Kampanye di Kampung Halaman, Rusli Effendi Disambut Ribuan Warga Pasir Limau Kapas

Kampanye di Kampung Halaman, Rusli Effendi Disambut Ribuan Warga Pasir Limau Kapas

PASIR LIMAU KAPAS (RIAUSKY.COM) - Momen kampanye di Rokan Hilir, Jumat (11/5/2018) ini menjadi kesempatan berharga bagi Calon Wakil Gubernur Riau nomor urut 3 Rusli Effendi. 

Pasalnya bagi politisi PPP ini, turun ke Rokan Hilir khususnya Pasir Limau Kapas adalah kesempatan baginya untuk pulang kampung.

Diketahui, Rusli Effendi lahir di Pasir Limau Kapas, Rokan Hilir, Riau, 17 Februari 1967 silam. 

Makanya tak heran, begitu ia dan rombongan menginjakkan kaki di pelabuhan Penipahan, ratusan  warga sudah bersiap menyambut pria yang selalu berpenampilan necis itu. 

Rusli disambut dengan kompang dan dikalungi bunga sebagai tanda selamat datang.

Bahkan teriakan Coblos Nomor 3, Jadikan dan teriakan Firdaus-Rusli turut menyambut kedatangan Rusli di kampung halaman.

Sambutan warga begitu meriah, bahkan ia diarak dengan alunan musik rebana dari lokasi penyambutan ke tempat acara lebih kurang 10 menit lamanya, Rusli pun tampak begitu haru melihat sambutan warga tersebut.

Bagi masyarakat Riau, nama Rusli Effendi, tentu sudah tidak asing lagi. Kesuksesannya selama 5 tahun menjadi anggota DPRD Rohil dan 10 tahun duduk sebagai anggota DPRD Privinsi Riau sudah cukup membuktikan bahwa dirinya sukses dalam dunia politik.

Selain itu, sebagai putera Riau, Rusli Effendi pun kini berniat menjadi salah satu kandidat dalam perebutan kursi Riau satu yakni sebagai calon wakil Gubernur mendapampingi Firdaus sebagai calon Gubernur Riau yang diusung oleh partai Demikrat dan juga PPP.

Dalam kesempatan tersebut, ia tak lupa menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada warga yang sudah menyambutnya dengan begitu meriah, mesti tak lagi berdomisili di Pasir Limau Kapas, namun Rusli menegaskan tak akan pernah lupa dengan kampung halamannya.

Ia pun mengajak masyarakat berpartisipasi dalam kontestasi politik atau pesta demokrasi yang akan digelar Juni mendatang dengan memilih calon yang sesuai dengan hati nurani masing-masing.

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, rencannya Rusli Effendi akan menggelar kampanye dialogis  du dua tempat, pertama di Caffe Zimple Jl.Bakti, Panipahan - Rohil, lalu kedua di Rt.01,Rw.02 Dusun Utara, Jl.Bhakti Panipahan Rohil. (*)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index