Pj Bupati Rudiyanto Hadiri Syukuran Peresmian Mesjid Besar Al-Falah Sungai Guntung

Pj Bupati Rudiyanto Hadiri Syukuran Peresmian Mesjid Besar Al-Falah Sungai Guntung

KATEMAN (RIAUSKY.COM) - Mesjid besar Al-Falah Sungai Guntung Kelurahan Raga Raja Kec.Kateman melakukan syukuran peresmian yang dihadiri Pjs.Bupati Rudiyanto, Minggu (4/3/2018), yang di dampingi Anggota DPRD Provinsi Riau, Anggota DPRD Inhil Dapil 4, beberapa Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil, Camat dan Upika Kecamatan Kateman serta Alim,ulama dan tokoh masyarakat Sungai Guntung Kelurahan Taga Raja.

Untuk diketahui, Pembangunan Mesjid besar Al-Falah Sungai Guntung Kelurahan Taga Raja ini sudah di mulai sejak Agustus 2009 -2018 dengan menelan biaya lebih kurang Rp 9 M dari sumbangan swadaya masyarakat.

Camat Kecamatan Kateman Kamren S.Sos dalam sambutannya mengatakan, syukur Alhamdulillah pada hari syukuran peresmian Mesjid besar Sungai Guntung di hadiri Pjs.Bupati Inhil dan pembangunan Mesjid ini terlaksana berkat kerjasama masyarakat. Pada kesempatan tersebut Camat juga menyampaikan Kondisi di Kecamatan Kateman dalam menghadapi Pemeilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri hilir.

Sementara itu sambutan Pjs.Bupati Rudiyanto mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Kateman untuk menjaga kondisi yang kondusif dalam mengahadapi Pemeilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri hilir, semoga dapat berjalan dengan lancar.

Ia juga menambahkan, merasa senang bisa hadir di acara syukuran dalam rangka peresmian mesjid besar Al-Falah Sungai Guntung dan mengapresiasi atas pembangunan mesjid besar Al-Falah Sungai Guntung yang di laksanakan dari tahun 2009-2018 dengan memakan biaya yang cukup besar berasal dari swadaya masyarakat. Beliau juga berharap, untuk menjaga dan menjadikan mesjid besar Al-Falah sebagai pusat-pusat kegiatan yang positif. (R17/Advertorial)

Listrik Indonesia

#Advertorial DPRD Inhil

Index

Berita Lainnya

Index