Terus Bertambah, DPW PSI Riau Dukung Paslon Firdaus-Rusli Effendi di Pilgubri 2018

Terus Bertambah, DPW PSI Riau Dukung Paslon Firdaus-Rusli Effendi di Pilgubri 2018

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dukungan terhadap pasangan Firdaus-Rusli terus bertambah, yang terbaru Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Riau juga memutuskan mendukung paslon nomor urut 3 ini.

Penegasan dukungan itu dilakukan PSI dengan deklarasi penyerahan SK dukungan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diterima langsung oleh Firdaus di Hotel Ameera Pekanbaru, Ahad (10/06/18) kemarin. 

Penyerahan SK itu dihadiri pula oleh sejumlah pengurus partai koalisi pendukung Firdus - Rusli dari PPP dan Partai Demokrat. 

Menurut Sekjen PSI, Raja Juli Antoni, PSI Riau memberikan pilihannya untuk palon nomor urut 3 tersebut karena dilandasi 11 alasan. PSI menilai Firdaus - Rusli merupakan pemimpin yang berpengalaman, anti korupsi, kreatif, inovatif, religius, peduli terhadap pendidikan, sosok pemimpin yang visioner, berprestasi dan sangat peduli terhadap perempuan dan anak. 

"Kami (PSI) siap memenangkan pak Fir dan pak Rusli. Kami punya 11 alasan kenapa menjatuhkan pilihan untuk paslon nomor 3, diantaranya karena beliau ini sudah punya pengalaman, religius, anti terhadap korupsi, sosok yang inovatif, kreatif dan punya rasa kepedulian bagi dunia pendidikan di Riau," ujarnya seperti dilansir riauterkini.com. 

Antoni menuturkan, meski SK dukungan itu sendiri baru diserahkan di saat-saat terakhir jelang dimulainya pesta demokrasi di Riau, namun bagi PSI sendiri tidak ada kata terlambat untuk memberikan dukungan demi kemajuan Provinsi Riau. 

Sementara di lokasi yang sama, Cagubri Firdaus mengaku tersanjung telah mendapatkan kepercayaan dari PSI untuk maju memenangkan ajang pilkada 2018. Baginya, PSI yang merupakan partai baru bisa menjadi amunisi tambahan dalam meraih suara kemenangan saat pencoblosan nanti. 

"Mudah-mudahan dengan dukungan tambahan dari PSI di Riau, suara akan mengalir banyak dari para pemilih muda. Saya berharap PSI nantinya juga bisa semakin maju dan menjadi partai yang besar," singkatnya. (*)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index