Ini Pengakuan Indra Usai Ditangkap karena Memperkosa Bule Cantik Asal Amerika di Pantai Kuta

Ini Pengakuan Indra Usai Ditangkap karena Memperkosa Bule Cantik Asal Amerika di Pantai Kuta
Pelaku saat diamankan polisi

RIAUSKY.COM - Polisi masih mendalami kasus turis diperkosa di Pantai Kuta Bali. Pelaku pemerkosaan bernama Indra Kumala (34) telah ditangkap saat pulang ke kampung halamannya di Binjai Sumatera Utara (Sumut).

Kepada polisi, pelaku memberikan keterangan berbeda dari keterangan saksi sebelumnya, Made. Made adalah teman Indra. Made masih berstatus sebagai saksi.

Made mengatakan, pelaku memperkosa korban saat dia pergi membeli makanan. Namun, keterangan itu dibantah pelaku. Ia menyebut pemerkosaan itu disaksikan sendiri oleh Made.

Menurut Indra, pada Kamis malam (7/6/2018) sekitar pukul 20.00 wita, ia disuruh Made untuk membeli arak di Jalan Majapahit. Saat itu Made memberikan uang sebesar Rp 25 ribu kepada pelaku dan meminjamkan sepeda Yamaha MX-nya.

“Pelaku mengaku sampai 5 kali membeli Arak di Jalan Majapahit dan saat arak tersisa sedikit, Made dan korban masuk ke laut bermaksud mandi hanya dengan memakai CD. Begitu juga dengan korban hanya memakai CD dan BH,” ucap Kapolsek Kuta AKP IT Ricki Fadliansyah didampingi Kanit Reskrim Iptu Aan Saputra, Jumat (29/6/2018) seperti dikutip dari Pojoksatu.id..

Pelaku juga mengaku tidak ikut mandi bersama korban dan Made. Pelaku justru menjaga barang barang milik Made dan korban.

Setelah sekitar 1 jam mandi, akhirnya Made dan korban kembali ke tempat mereka minum sebelumnya. Pelaku mengira Made habis berhubungan badan di dalam air bersama korban. Sehingga muncul niatnya untuk mencicipi tubuh korban.

“Pelaku ngomong ke Made. Bang, kasi aku lah Bang. Lalu dijawab kamu coba saja rayu dia, siapa tahu dikasi,” ucap Ricki menirukan obrolan Made dan Indra.

Setelah Made menimpali seperti itu, pelaku akhirnya mendekati dan meraba-raba tubuh korban. Korban menolak, namun pelaku tetap saja memeluk tubuh korban sambil melepas paksa celana dalam milik korban.

Pelaku kemudian memeluk tubuh korban, jari-jari tangan pelaku memegang alat vital korban agar korban terangsang. Pelaku mengaku sempat memasukkan alat kemaluannya namun keluar lagi karena burungnya keburu ciut.

Saat pelaku menyetubuhi korban, Made hanya memperhatikan dari jarak sekitar satu meter. Setelah melihat korban menangis dan meronta-ronta, Made meminta pelaku menghentikan aksinya.

Keesokan harinya, pelaku seperti biasa datang ke TKP. Namun dia mendapat informasi dari Made kalau korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Made lantas menyuruh pelaku kabur dulu minimal 10 hari sambil menunggu korban check out.

“Karena takut dicari polisi, akhirnya korban sempat memutuskan untuk meninggalkan Bali. Namun sebelumnya, dia memberitahu bosnya Joni terkait permasalahannya tersebut,” katanya.

Pelaku kemudian menumpang bus dari Terminal Mengwi menuju Surabaya dengan membawa TV miliknya. Setelah sampai di Surabaya, pelaku menumpang kereta api tujuan Jakarta.

Setelah sampai di Jakarta pelaku sempat menjual TV-nya seharga Rp 1 juta. Setelah itu menumpang Bus ALS jurusan Medan. Hingga kemudian berhasil diamankan.

Beberapa barang bukti yang kini disita berupa sebuah handphone merek Mito, Identitas korban, uang Rp 300 ribu sebuah dompet kulit dan baju keduanya. Bahkan botol arak dan tongkol jagung bakar. Kini pelaku dijerat pasal 285 KUHP dengan ancaman 12 tahun penjara. (*)

Listrik Indonesia

#Bule cantik diperkosa

Index

Berita Lainnya

Index