SADIS...Remaja 16 Tahun Tewas Dibacok Belasan Begal, 2 Temannya Juga Luka-luka

SADIS...Remaja 16 Tahun Tewas Dibacok Belasan Begal, 2 Temannya Juga Luka-luka
Jenazah Deni saat dibawa dari Rumah Sakit Bhayangkara Palembang menuju rumah Duka. Deni tewas usai menjadi korban kawanan begal, Senin (9/7/2018). Foto: KOMPAS.com

RIAUSKY.COM - Kawanan begal kembali beraksi di Palembang, Sumatera Selatan. Kali ini, DS (16) warga Jalan Ponorogo Lorong Sidomakmur II Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, menjadi korbannya. 

Remaja berumur 16 tahun itupun meninggal seusai dibacok belasan pelaku. Bahkan sepeda motor korban jenis Honda Beat raib dibawa kawanan pelaku.

Kejadian berlangsung Senin (9/7/2018) pukul 02.00WIB. Korban saat itu hendak pulang berboncengan dengan dua rekannya, Er (12) dan Sa (15). 

Saat melintas di Jalan Mayor Lubis Bustam Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarame Palembang, belasan pelaku yang membawa senjata tajam menghadang ketiga korban.

Tanpa basa-basi, para pelaku mengayunkan senjata tajam ke arah tiga orang tersebut. Hingga mereka mengalami luka bacok di sekujur tubuh. Namun, DS yang dalam keadaan kritis meninggal saat dilarikan ke rumah sakit.

Sementara, Er dan Sa kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Muhammad Hoesin Palembang.

Kapolsek Sukarami Kompol Rivanda membenarkan kejadian tersebut. Kini pihaknya sedang menyelidiki para pelaku.

"Dari pemeriksaan, pelaku memakai enam motor dan berboncengan. Dugaannya ada belasan pelaku membawa senjata tajam. Motifnya untuk sementara begal,” ucap Rivanda seperti dikutip dari Kompas.com.

Sementara, Subur (33) paman DS mengatakan, sebelum pergi, keponakannya sempat meminta izin untuk kelaur rumah tanpa menyebutkan tujuan. Namun, pada dini hari keluarga mendapatkan kabar jika D tewas menjadi korban begal.

“Saya juga tidak tahu, ini begal atau dendam. Memang beberapa bulan kemarin keponakan saya ini sempat ribut sama temannya, tapi tidak tahu siapa,” ungkap Subur. (R04)

Listrik Indonesia

#Begal

Index

Berita Lainnya

Index