Lagi, 2 Mahasiswi Dibegal Bandit Pakai Sebo, Korban Dipepet, Motor dan Hape Dirampas

Lagi, 2 Mahasiswi Dibegal Bandit Pakai Sebo, Korban Dipepet, Motor dan Hape Dirampas
Kapolres OI beserta jajaran saat melakukan pemeriksaan di lokasi tempat kejadian perkara peristiwa pembegalan yang menimpa seorang mahasiswi Unsri. TKP di Jalan Poros Kabupaten Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu. - Sripo

RIAUSKY.COM - Saat dalam perjalanan hendak pergi ke kampus dari rumahnya di Desa Seritanjung Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI), seorang mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) menjadi korban begal.

Berboncengan rekannya, mahasiswi yang diketahui bernama Nuris (19) kehilangan satu sepeda motor jenis Honda Beat, serta dua unit ponsel.

Pelaku pembegalan terhadap mahasiswi itu diketahui berjumlah dua orang mengenakan penutup kepala (sebo). Mereka saat ini sedang diburu polisi.

Informasi yang dihimpun, peristiwa pembegalan yang dialami korban berawal pada Kamis pagi (30/8/2018), saat itu korban hendak pergi ke kampus Unsri Indralaya melintasi jalan poros Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu.

Sesampainya di-TKP Desa Burai, laju sepeda motor korban dipepet dan dihadang oleh dua orang pelaku yang mengenakan penutup kepala.

Dibawah ancaman senjata tajam, korban ketakutan dan harus merelakan barang-barang berharga berupa sepeda motor dan ponsel milik korban yang langsung dibawa oleh pelaku menuju arah Indralaya.

"Dari pengakuan korban, bila kejadian yang dialami korban sangatlah cepat. Diduga korban ini takut dan harus merelakan sepeda motor beserta ponsel dibawa lari oleh pelaku," ujar Erik warga Burai seperti dilansir Tribunnews.com.

Usai kejadian tersebut, korban langsung melapor ke Polisi. Selanjutnya, beberapa saat kemudian sejumlah aparat Kepolisian tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP.

Sementara, korban terlihat pucat dan trauma. Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad SIK MH ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

“Personil kita sudah melakukan penyelidikan dan memburu para pelaku. Dan tentu akan kita tindak tegas," ujar AKBP Gazali. (R03)

Listrik Indonesia

#Begal

Index

Berita Lainnya

Index