OH TUHAN...Ada Lagi, Orang Tua Tega Buang Bayinya yang Masih Berdarah di Pos Satpam

OH TUHAN...Ada Lagi, Orang Tua Tega Buang Bayinya yang Masih Berdarah di Pos Satpam
Seorang anggota Polri, Brigpol Yusuf dan petugas keamanan Perumahan Tallasa City, menemukan sesosok bayi di dalam pos jaga perumahan tersebut, Selasa (31/7/2018). Foto: Mustafa Layong/SINDOnews

RIAUSKY.COM - Kasus pembangunan bayi kembali terjadi, seorang anggota Polri, Brigpol Yusuf dan petugas keamanan Perumahan Tallasa City, menemukan sesosok bayi di dalam pos jaga perumahan tersebut, Selasa (31/7/2018).

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar, Kompol Diari Astetika, mengatakan, saat itu Yusuf dan sekuriti Rico sedang bertugas di pos pengamanan, dekat jembatan menuju proyek perumahan elit Tallasa City, Kelurahan Tamalarea, Kecamatan Tamalanrea. 

Keduanya mendengar suara tangisan bayi dari dalam pos jaga. Curiga dengan suara tangisan dari Yusuf segera berjalan dan mengarahkan pandangan masuk dalam pos jaga, sekira pukul 09.00 Wita .

"Sekuriti menumukan bayi peremupan dal keadaan sehat di pos sekuriti dekat jembatan pertama Tallasa City," jelasnya. 

Kondisi bayi yang diperkirakan berusia 4 hari itu masih kotor dengan bekas darah mengering dan kulit yang dipenuhi bintik merah. Diduga dia sepanjang malam berada di pos tersebut dan menjadi santapan nyamuk.

Bayi perempuan dengan berat 2,5 kg dan panjang 43 cm itu kemudian dibawa ke puskesmas Tamalanrea, Perumahan BTP, Blok D Jalan Kesejahteraan Timur, untuk mendapat perawatan. sementara kedua orang tua bayi malang itu masih dalam penyelidikan kepolisian.

"Motif dan kedua orang tua bayi itu masih kami selidiki," jelas Diari seperti dilansir Sindonews.com. (R04)

Listrik Indonesia

#Bayi Dibuang Orang Tuanya

Index

Berita Lainnya

Index