Uniknya Nama Pemuda Ini, 'Ganyang Penghalang Demokrasi Pancasila'

Uniknya Nama Pemuda Ini, 'Ganyang Penghalang Demokrasi Pancasila'
Ganyang Penghalang Demokrasi Pancasila.

RIAUSKY.COM - Pria yang berasal dari Kota Pasuruan mendadak viral di media sosial lantaran memiliki nama yang unik. Namanya adalah Ganyang Penghalang Demokrasi Pancasila.

Pria kelahiran Kota Pasuruan pada tanggal 1 Oktober 1992 ini menjadi viral, setelah adanya sebuah gambar yang diduga dari album kenangan dan biodata mahasiswa di salah satu universitas beredar luas di sejumlah grup pada aplikasi pesan singkat.

Pada gambar terlohat dengan jelas identitas diri Ganyang Penghalang Demokrasi Pancasila. Di situ tertera mulai dari nama lengkap, tempat tanggal lahir (TTL), NIM, alamat, dan nomor telepon.

Bahkan, pada gambar yang beredar juga diketik font besar dengan tulisan kapital: JURUSAN SEJARAH/PROGRAM STUDI PENDIDIKAN SEJARAH (S1).

Sejumlah awak media di Pasuruan pun mencoba menelusuri alamat yang tertera di gambar tersebut. Ternyata, saat ditelusuri alamat itu memang benar-benar ada. Namun, sayangnya sang pemilik nama sedang tidak ada di tempat.

"Iya, memang benar kok itu nama adik saya. Panggilannya dia Ganyang. Tapi, sekarang adik saya sedang ada acara di luar kota, ujar Bela Nusa Bangsa (29), kakak Ganyang, saat ditemui di rumahnya seperti dilansir Pojoksatu.id. (R01)

Listrik Indonesia

#Berita Unik # serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index