Pria Ini Tulis Pesan pada Perebut Istrinya: ''Halalkan Istriku Seperti Kau Halalkan Wanita yang Kau Cintai''

Pria Ini Tulis Pesan pada Perebut Istrinya: ''Halalkan Istriku Seperti Kau Halalkan Wanita yang Kau Cintai''
capture

RIAUSKY.COM-  Sebuah tulisan curhat menjadi pembahasan ramai di media sosial dalam 22 jam terakhir. 

Isinya bikin siapapun, baik lelaki dan perempuan baik-baik akan terenyuh. Pria pemilik nama Nova Ardiansyah ini mengaku kecewa terhadap perlakuan sang istri yang pergi melarikan diri bersama pria lain. 

Namun, walau terpukul, dia tetap mengharapkan yang terbaik dan berharap pada lelaki yang merebutnya untuk tetap menjaga kehormatan dengan 'menghalalkan' (menikahi,red) wanita yang dia sayangi sebagaimana pria tersebut juga mencintai wanita yang dia dia cintai. 

Pria ini mengaku ikhlas terhadap takdir ini dan dia hanya berharap satu hal, menghindarkan citra buruk sang istri di depan masyarakat dan kedua orang tuanya. 

Curhatan pria pemilik akun Nova Ardiansyah yang diunggah 22 jam yang lalu di grup Wong Tulungagung ini setidaknya sudah diresponi sebanyak 4.600 netizen, ribuan komentar dan lebih dari 1,500 kali dibagikan. 

Berikut isi cuitannya yang bikin netizen geram:


Assalamualaikum wr.wb sedoyo

Pertama sy minta maaf, bkn bermaksud untuk membuka aib keluarga.tetapi kmn lg sy hrs mencari keberadaan istri sah saya...

Cerita ini berawal dr pernikahan sy pd tahun 2014 yg silam.slm membina keluarga kecil, sy sgt percaya dgn istri sy Zilfana Tata (fb baru istri sy) tanpa pernah menaruh curiga sedikitpun.walau sy hanya seorang kuli sy berusaha membahagiakan istri sy, mulai dr make up, baju, bahkan ke salon selalu sy turutin. Krn sy sangat mencintainya.tetapi pd tgl 31_07_2018 tnp ada mslh apa pun istri sy pamit kerumah mertua sy dan sy iykan. Sy tdk bisa menghantar krn sy kerja. Tp betapa kaget ya sy setelah sampai dirmh mertua. Mertua bercerita dia menurunkan ank laki"km di halaman dan berteriak memanggil mertua sy, lalu pergi dgn lelaki lain sampai hr ini. Lelaki yg patut terduga adalah mas herru(pekerja di suatu instansi KSP BANGUN JAYA BERSAMA skr pindah tugas ke KEDIRI

Pesanku untuk mas herru :halal kalah istriku sebagaimana engkau menghalalkan wanita yg engkau cintai. Jgn biarkan image istriku jelek didepan masyarakat terutama didepan kedua orang tuanya.

Buat istriku pulanglah ke rumah orang tuamu andai kau sdh tak mau lg denganku.. Mereka sangat mengkhawatirkanmu... Apapun yg terjadi aku akan menghargai keputusanmu. bagiku km tetep ibu yg baik dari anakku

Matursuwun sedoyo tolong bantu sy untuk menyampaikan kepada mas herru. Krn setiap komen atau inbok sy selalu diblokir.

Dalam beberapa kali unggahannya, Nova Ardiansyah juga mengunggah sejumlah foto kebersamaannya bersama sang istri dan buah hati mereka serta foto-foto dari sang istri bersama lelaki yang merebutnya dari pangkuannya.(R03)

Listrik Indonesia

#Pelakor Fitria Anggraeni Dibunuh

Index

Berita Lainnya

Index