JAHAT...Orok 6 Bulan Dibuang di Kebun Ubi, Dimasukkan Dalam Kendi dan Ditaburi Bunga

JAHAT...Orok 6 Bulan Dibuang di Kebun Ubi, Dimasukkan Dalam Kendi dan Ditaburi Bunga
Petugas saat melakukan olah TKP terhadap temuan orok. (ist/metro24jam.com)

RIAUSKY.COM - Lagi-lagi kasus pembungan bayi terjadi, kali ini ditemukan di Jalan Klambir V, Gang Wakaf, Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia–tepatnya di kebun ubi di samping rumah seorang warga bernama Ratna Sari Dewi–membuat heboh warga sekitar, Rabu (8/8/2018) pagi, sekira jam 8.15 Wib. 

Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni, dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (8/8/2018) siang menyebutkan, temuan itu pertama kali dilaporkan seorang warga bernama Rabaini. 

“Kita mendapat laporan dari warga bahwa telah satu bungkusan kantongan plastik warna hitam. Ketika dibuka, bungkusan itu ternyata berisi sebuah kendi yang di dalamnya terdapat orok, terbungkus kain putih dan ditaburi bunga rampai,” sebut Trila kepada wartawan, Rabu (8/8/2018) siang seperti dilansir Metro24jam.com. 

Selanjutnya, oleh personel Bhabin Polsek Medan Helvetia, Aipda Devi Aulia Lubis, yang menerima laporan, meneruskannya kepada Kanit Binmas, Iptu N Manurung SH. Setelah berkoordinasi dengan Unit Reskrim, Team Pegasus dan Unit Intel, personel Polsek Medan Helvetia, langsung berangkat menuju lokasi. 

Di lokasi, setelah melihat temuan, Panit 1 Reskrim Ipda S Sebayang SH melakukan koordinasi dengan Unit Inafis Polrestabes Medan. 

“Setelah melakukan olah TKP, orok berjenis kelamin laki-laki itu diperkirakan masih berumur sekitar 6 bulan. Selanjutnya petugas mengevakuasi orok tersebut ke RS Bhayangkara Medan untuk proses visum,” jelas Trila. 

Saat ini, menurut Trila, polisi masih melakukan pengembangan dan mencari saksi-saksi di TKP terkait dengan temuan orok tersebut. “Kita sudah memanggil saksi-saksi ke Mako untuk dimintai keterangan terkait dengan temuan orok tersebut,” pungkasnya. (R02)

Listrik Indonesia

#Bayi Dibuang Orang Tuanya

Index

Berita Lainnya

Index