KEJAM...Lihatlah Kondisi PRT Asal Kupang Ini yang Disiksa Majikannya, Kabur dengan Tubuh Penuh Luka

KEJAM...Lihatlah Kondisi PRT Asal Kupang Ini yang Disiksa Majikannya, Kabur dengan Tubuh Penuh Luka
PRT yang diduga melarikan diri dari rumah majikan ditemukan dengan kondisi mengenaskan penuh luka

RIAUSKY.COM - Seorang pembantu rumah tangga (PRT) asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), diamankan warga yang berada di Desa Durin Tonggal Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Jumat (10/8/2018).

Saat diamankan, kondisi perempun yang diketahui bernama Adelina Ebabu ini cukup memprihatinkan akibat ditelantarkan. Disebut-sebut, perempuan tersebut baru melarikan diri dari rumah majikannya karena tidak tahan disiksa.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Faidir Chaniago mengatakan, dari penuturan korban mengaku kabur dari rumah majikannya karena tidak tahan mendapat siksaan yang dilakukan istri dan anak majikannya.

“Di tubuh korban terdapat bekas tanda kekerasan fisik, salah satunya di bagian leher bekas tusukan benda tajam,” kata Faidir seperti dikutip dari Pojoksatu.id.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan personil, korban masih dalam kondisi trauma dan belum bisa diintrogasi. Korban juga masih bingung dan tidak tahu apakah dia disiksa di rumah majikan atau tempat penampungan.

“Lokasinya belum tahu dimana korban diduga dianiaya, karena ramai orang dan yang diingatnya mereka berbicara bahasa Indonesia,” ujar Faidir.

Ia menyebutkan, pihaknya masih terus menyelidiki kasus dugaan penganiayaan pelaku penganiayaan pembantu rumah tangga asal Kupang ini,” kata  Kompol Faidir Chaniago.  (R04)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index