KECEWA...PSPS Riau hanya Main Imbang Lawan Persis Solo

KECEWA...PSPS Riau hanya Main Imbang Lawan Persis Solo

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PSPS Riau harus puas berbagi angka dengan tamunya Persis Solo. Dalam laga yang berlangsung, Jumat (10/9/2018) petang, kedua tim bermain imbang 1-1.

Kedua tim sempat bermain imbang tanpa gol di paruh pertama pertandingan. Baru dibabak kedua PSPS maupun Persis Solo bisa sama-sama mencetak gol.

Kesempatan demi kesempatan tercipta dari kedua tim yang bertanding di Stadion Kaharudin Nasution Jumat sore tadi.

Kesempatan pertama bagi PSPS Riau di menit '48, di mana Firman yang mendapat umpan dari Riki, melakukan tendangan langsung. Sayang sepakannya belum terarah dan melebar ke arah gawang.

Di menit '56, giliran Eriyanto yang melesakkan tendangan bebas. Kiper Persis yang dalam posisi siaga berhasil menghalau bola dengan baik.

Asik bermain menyerang dan terbuka, PSPS Riau justru kebobolan di menit '69. Hanafi yang gagal menghalau bola dengan baik berhasil dimanfaatkan oleh pemain lawan untuk merubah kedudukan. Skor menjadi 0-1 untuk tim tamu.

PSPS terus bermain menyerang. Tertinggal dari tamunya, tensi permainan PSPS makin memanas. Kesempatan di menit '71 lewat sundulan Fadau masih belum bisa menyamakan kedudukan.

Tekanan demi tekanan yang diberikan PSPS membuat Persis Solo melakukan beberapa kali pelanggaran. Kontak fisik sempat terjadi namun berhasil dilerai wasit dan pemain.

Baru di menit '85, PSPS Riau berhasil samakan kedudukan. Lewat tendangan bebas Redo Renaldi, skor berubah menjadi 1-1. Namun PSPS belum mengendorkan serangan. Sundulan Ifrawadi nyaris memberikan kemenangan bagi PSPS, jika sundulannya tidak melebar tipis di sisi gawang Persis.

Hingga akhir babak kedua dan tambahan waktu dua menit, skor tetap 1-1. Kedua tim akhirnya harus puas berbagi poin di stadion ini. (R05/Mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index