Dukung Festival Pacu Jalur 2018, RAPP Serahkan Bantuan Dana Rp 300 Juta

Dukung Festival Pacu Jalur 2018, RAPP Serahkan Bantuan Dana Rp 300 Juta
Bantuan tersebut terdiri dari dana sebesar Rp 300 juta. Diserahkan langsung oleh General Manajer Stakeholder Relations (SHR) RAPP Wan Jakh kepada panitia Festival Pacu Jalur Nasional 2018

KUANTAN SINGINGI (RIAUSKY.COM) – PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) kembali menunjukkan dukungan dan kepeduliannya pada kegiatan Festival Pacu Jalur (FPJ) 2018 yang berlangsung di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. 

Dukungan ini berupa bantuan mencapai ratusan juta yang diserahkan langsung oleh General Manajer Stakeholder Relations (SHR) RAPP Wan Jakh kepada panitia Festival Pacu Jalur Nasional 2018 pada Jum’at (24/8) di Kuantan Singingi. 

Bantuan tersebut terdiri dari dana sebesar Rp 300 juta, ratusan seragam kepanitiaan dan langsung diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing Dianto Mampanini serta sponsorship berupa 4 jalur binaan yang akan digunakan untuk pelaksanakan FPJ tahun ini.

Sekda Kuansing, Dianto Mampanini mengapresiasi dukungan yang diberikan RAPP terhadap iven tahunan masyarakat Kuansing ini. 

"Terima kasih atas bantuan dana ini. Semoga pelaksanaan pacu jalur iven nasional di Tepian Narosa dapat terlaksana dengan sukses," Ujar Sekda.

Sekda berharap melalui dukungan dana untuk kegiatan pacu jalur sebagai bentuk Pelestarian Budaya leluhur nenek moyang rantau Kuantan. "Sumbangan perusahaan swasta terutama yang beroperasi di Provinsi Riau khususnya di Kabupaten Kuansing hendaknya partisipasinya ditingkatkan lagi," ungkapnya.

GM SHR RAPP, Wan Jakh menjelaskan bantuan tersebut adalah wujud nyata komitmen RAPP terhadap budaya yang ada di masyarakat khususnya pada kegiatan nasional Festival Pacu Jalur ini.

“RAPP sangat mendukung Festival Pacu Jalur yang merupakan kegiatan tahunan nasional yang digelar di Kuansing. Kegiatan ini kebanggaan kita semua. Kami ikut berpartisipasi aktif karena keberadaan RAPP, sesuai filosofi pendiri kami, bukan sebagai tamu, melainkan melebur menyatu menjadi bagian dari masyarakat,” jelas Wan Jakh. (Rls)

Listrik Indonesia

#RAPP

Index

Berita Lainnya

Index