BAKAL SERU...Besok, Atta Halilintar dan Gita Gutawa Bakal Hebohkan Ajang RAPP Student Vaganza 2018

Jumat,14 September 2018 | 19:15:29 WIB
BAKAL SERU...Besok, Atta Halilintar dan Gita Gutawa Bakal Hebohkan Ajang RAPP Student Vaganza 2018
Ket Foto : Atta Halilintar dan Gita Gutawa jadi bintang tamu ajang RAPP Student Vaganza 2018

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Sasar generasi milenial, PT Riau Pulp and Paper (RAPP) kembali menggelar Student Vaganza 2018, Sabtu (15/9/2018) yang akan dipusatkan di Gedung PKM Universitas Riau, Gobah, Pekanbaru.

Kegiatan yang telah digelar sejak 2013 ini menurut Deputi Head Corporate Communication RAPP Indra Ardiyanto didampingi Campus Relations Coordinator, Tengku Kespandiar, Asisten Manager Communications Budhi Firmansyah dan 
External Communications Coordinator, Disra Alldrick, merupakan ajang kreativitas bagi generasi muda di Riau.

Katanya akan banyak keseruan yang akan dihadirkan, lewat seminar dan talkshow, games dan lainnya, kegiatan ini jadi ajang edukasi yang menginpirasi dan juga hiburan bagi para peserta dan pengunjung yang hadir.

Jika pada tahun lalu yang hadir nama-nama beken seperti pakar ekonomi Prof Rhenald Kasali PhD, CEO Bukalapak Ahmad Zaky, CEO Young on Top Billy Boen, penulis Tere Liye, instagrammers Zacky Oesman, dan youtuber Lifia dan Niala.

Maka pada tahun ini dengan mengusung tema 'stand out from the crowd', sejumlah nama tenar akan mengisi kegiatan talkshow Student Vaganza 2018, sebut saja Ardantya Syahreza (founder and CEO of PT Marketing Komunikasi Indonesia) lalu ada Owner Teras Kayu Resto Lina Haryatidan dan juga Silvia Hasri selaku Owner Hijup Store Pekanbaru, ketiganya akan berbagi bagaimana menjadi entrepreneur sukses. 

Dan yang tentunya bakalan bikin lebih heboh lagi adalah kehadiran dan penampilan spektakuler dari youtubers Atta Halilintar dan artis cantik Gita Gutawa. "Kalau yang dua ini pasti kenal semua," ujar Indra.

Indra berharap, kehadiran nama-nama ternama tersebut diharapkan bisa memotivasi para pelajar dan mahasiswa untuk menghasilkan karya kreatif dan menarik. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan gratis bagi siapapun. Bahkan, berbagai hadiah menarik pun telah disiapkan bagi para pengunjung yang beruntung.

Ditambahkan Indra, Student Vaganza 2018 akan terasa berbeda dari penyelenggaraan edisi sebelumnya baik dari sisi pemateri, artis dan kegiatannya serta lokasi acara.

Digelarnya Student Vaganza ini katanya merupakan bentuk dari keiikutsertaan PT RAPP dalam membangun kualitas sumber daya manusia (SDM) di Bumi Lancang Kuning ini.

"Semoga saja melalui kegiatan ini bisa menambah wawasan para peserta agar bisa membangun Riau dan Indonesia ke arah yang lebih baik lagi," harapnya

Jangan lupa, rencananya kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB dan jangan sampai ketinggalan!. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#RAPP Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS