Ditanyai Soal Kenaikan Dollar atas Rupiah, Kata 'Jokowi' KW: Mengatasi, Ya Itu, Tidak Membawahi...

Ditanyai Soal Kenaikan Dollar atas Rupiah, Kata 'Jokowi' KW: Mengatasi, Ya Itu, Tidak Membawahi...
Sony yang mampu mencontoh suara Joko Widodo.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Beberapa hari terakhir, jagad media sosial sedang ramai memperbincangkan tentang seorang pemuda bernama Sony Al-Ihsan Marta.

Pemuda ini sedang viral karena mampu memperdengarkan suara dan perawakan dalam berkomunikasi layaknya Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Bahkan, sangking miripnya, banyak netizen yang mengapresiasi bakat dan kemampuan Sony tersebut. Namun banyak juga yang mengingatkan Sony supaya tak menyalahi peraturan yang ada. 

Namun, tetap lah Sony menjadi viral di dunia maya dengan kreativitasnya yang memang harus diakui sangat mirip Presiden Jokowi. Sehingga dia pun kini populer dengan sebutan Jokowi KW. 

Bahkan, begitu populernya, saat ini, ada tak kurang dari 5.000-an follower yang bergabung. 

Di Instagram, sebagaimana dilansir detikcom, Sony bicara soal aksinya. Sony juga angkat bicara soal kabar dia akan dipolisikan karena videonya tersebut.

"Assalamualaikum banyak yang DM saya, banyak yang WA saya bertanya apakah saya ditangkap polisi. Alhamdulillah sampai sekarang saya tidak ditangkap jadi ya mohon support-nya selalu," kata pemuda yng kini menimba ilmu di Jurusan Ilmu Hukum UIN Suska Pekanbaru tersebut.

Dia berterima kasih atas dukungan dari netizen yang mengapresiasi videonya. Dia juga mengaku akan lebih kreatif dengan membuat konten yang berbeda dan tidak menyinggung pihak manapun. 

Berikut adalah salah satu klip wawancara yang diunggah Sony yang ramai diperbincangkan mirip Jokowi:  

He..he..he...Tentang kenaikan  ya, itu sudah saya katakan, kenaikan harga itu biasa, dolar terhadap rupiah, kita hadapi sebagai masyarakat cerdas berbangsa. Saya kira itu.

Mengatasi kenaikan dolar? mngatasi, itu ya tidak dibawahi, dibawahi.. mengatasi, kita..saya pikir anda sebagai jurnalis bisa memberikan anunya itu lebih, ya..itu... 

sudah, ya.. saya mau anu... katanya sambil berlalu persis mencontohkan gestur jokowi.(*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index