Ini Ciri Fisik Suniati, Istri Manajer Pabrik yang Ditemukan Tewas Terikat di Pulau Pandan

Ini Ciri Fisik Suniati, Istri Manajer Pabrik yang Ditemukan Tewas Terikat di Pulau Pandan
Jenazah wanita yang ditemukan tewas terikat di perairan Pulau Pandan.Foto: restorasi daily.

MEDAN (RIAUSKY.COM)- Misteri pembunuhan satu keluarga manejer pabrik kacamata di Tanjung Morawa, Deli Serdang terus terkuak.

Setelah berhasil menemukan mayat Muhajir dan anaknya di aliran Sungai Belumai, Selasa (16/10/2018), mayat Suniati juga berhasil ditemukan.

Jasadnya dibuang di perairan Pulau Pandan, Batubara dengan kondisi telanjang tanpa busana terikat kaki dan tangan juga mulut ditutup lakban. 

Meski kondisinya sudah hancur akibat sudah berhari-hari berada di dalam air, namun, anak korban, Desi Desy Rahmawaty (24) memastikan dari ciri fisik yang dia kenali, bahwa jenazah yang saat ditemukan bersama seorang pria yang juga tewas terikat adalah ibu kandungnya, Suniati. 

“Saya menduga bahwa itu adalah almarhumah ibu saya setelah melihat ciri-ciri fisiknya,” kata Desy saat dihubungi melalui nomor selulernya, sekira pukul 19.00 Wib. 

Desy menjelaskan ciri-ciri itu antara lain, adanya bekas luka dibagian paha belakang kanan sang ibunda. 

“Saya yakinnya setelah melihat giginya. Gigi ibu itu bagian depan agak besar. Terus agak rata seperti bekas dikikir, karena gigi ibu saya itu memang pernah dikikir,” kata dia. 

Sebelumnya, Kasat Intelkam Polres Batu Bara, AKP Romi Manik membenarkan adanya penemuan dua mayat di perairan laut Pulau Pandan Kabupaten Batu Bara.

Setelah tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, jasad lalu dibawa menuju kamar mayat untuk dilakukan pembersihan dan autopsi, untuk mengetahui identitas korban.

Dokter di RS Bhayangkara Medan, dr Ismu Riza mengatakan kondisi jenazah sudah mulai rusak.

Listrik Indonesia

#Manajer Dibunuh

Index

Berita Lainnya

Index