Berstatus Saksi Tewasnya Keluarga Manejer Pabrik di Tanjung Morawa, Polisi Sudah Amankan 6 Orang

Berstatus Saksi Tewasnya Keluarga Manejer Pabrik di Tanjung Morawa, Polisi Sudah Amankan 6 Orang
Muhajir bersama anak dan istrinya, Solihin dan Suniati.

MEDAN (RIAUSKY.COM)- Pihak kepolisian sudah mengamankan enam orang yang terindikasi terkait dalam pembunuhan satu keluarga di Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.

"Mereka kita amankan untuk dimintai keterangan dan sampai saat ini status mereka masih saksi," kata Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Bayu, Rabu (17/10/2018) seperti dilaporkan tribunpekanbaru.com.

Ia mengatakan apabila dari enam orang ini bisa saja statusnya naik menjadi tersangka. Itupun, sambung pria dengan balok tiga dipundaknya ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan intensif kepada enam orang tersebut.

"Mereka masih kita amankan 1x24 jam," katanya.

Ditanya mengenai apakah korban dihabisi di dalam rumah mereka atau diluar rumah, orang nomor satu di Reskrim Polres Deliserdang ini menyatakan pihaknya belum melakukan penyelidikan sampai ke arah situ.

"Yang pasti, saat personel Polsek ke rumah korban, tidak ada bercak darah," ujarnya.

Ia mengaku, pelaku pembunuhan satu keluarga yang berada di Tanjungmorawa ini bisa dipastikan dilakukan lebih dari satu orang.

"Kalau dilihat pelaku ini kita duga lebih dari satu orang. Itupun kalau sudah kita amankan pelakunya, pasti akan kita beritahu. Kawan-kawan diharapkan bersabar,"ujarnya saat dihubungi dari seberang telpon.

Mengenai hasil tes DNA kapan bisa diterima pihak keluarga mengingat satu anak korban yang diketahui bernama Desi anak pertama korban sudah datang ke kamar mayat RSU Bhayangkara dan melihat mayat jenis kelamin perempuan yang menyatakan melihat ciri-ciri merupakan ibunya, Bayu menyatakan hasil DNA pasti akan segera mungkin diberitahukan kepada pihak keluarga.

"Paling tidak besok kita sudah dapat hasil tes DNA-nya. Kita tidak bisa memberitahukan mengingat itu bukan tupoksi kita. Tapi tadi kita sudah datang ke RS Bhayangkara untuk melakukan tes DNA dan kata pihak kedokteran di sana, besok hasil tes DNA nya akan dikasih tahu ke kita besok, jadi bersabarlah,"katanya. (R05/tpc)
 

Listrik Indonesia

#Manajer Dibunuh

Index

Berita Lainnya

Index