NGERI...Jasad Pria yang Ditemukan Bersama Istri Muhajir Adalah Teman Terduga Pelaku, Dihabisi untuk Tutup Rahasia?

NGERI...Jasad Pria yang Ditemukan Bersama Istri Muhajir Adalah Teman Terduga Pelaku, Dihabisi untuk Tutup Rahasia?

RIAUSKY.COM - Penyelidikan polisi terhadap kasus pembunuhan Muhajir (49) dan istrinya Suniati (50) serta putra mereka M Solihin (12) disebut hampir tuntas. 

Seperti dikutip dari metro24jam.com, Kamis (18/10/2018) sore, temuan jenazah wanita di perairan Batubara sudah dipastikan sebagai Suniati. Sementara itu, jasad pria yang ditemukan bersamanya disebut sebagai teman AGS, tetangga sebelah rumah Muhajir di Dusun III, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa. 

“Yang di laut itu memang istri Muhajir. Yang satu laki-laki itu kawan AGS, inisialnya RW,” ujar seorang sumber di kepolisian.

Pria itu disebut ikut menjemput Muhajir beserta istri dan anaknya dengan menggunakan mobil rental jenis Toyota Alya. 

Pria itu diduga ikut dibantai ketika membuang buang jasad Suniati. “Takut mungkin kedoknya terbongkar, jadi dibantainya,” sebut sumber. 

Sebelumnya, pihak keluarga Muhajir, melalui putri mereka Desy Rahmawaty telah menduga kuat bahwa jasad wanita yang ditemukan di perairan Batubara adalah ibu kandungnya, Suniati. 

Desy menjelaskan ciri-ciri itu antara lain, adanya bekas luka dibagian paha belakang kanan sang ibunda. 

“Saya yakinnya setelah melihat giginya. Gigi ibu itu bagian depan agak besar. Terus agak rata seperti bekas dikikir, karena gigi ibu saya itu memang pernah dikikir,” kata dia. 

Sementara itu, polisi masih terus melakukan penyelidikan di lapangan dengan melakukan penggeledahan di sebuah rumah di depan kediaman Muhajir. (R01)

Listrik Indonesia

#Manajer Dibunuh

Index

Berita Lainnya

Index