Tak Ada Kesan Mewah, Begini Penampakan Rumah Ustadz Abdul Somad di Pekanbaru

Tak Ada Kesan Mewah, Begini Penampakan Rumah Ustadz Abdul Somad di Pekanbaru
UAS di depan rumahnya

RIAUSKY.COM - Banyak cerita nyata disampaikan Ustadz Abdul Somad dalam setiap ceramahnya. Kisah inspiratif itu tak jarang adalah pengalaman hidupnya sehari-hari. Karena itulah sosok kesehariannya di rumah pun kini menjadi buruan para penggemarnya.

Nama Ustadz Abdul Somad dikenal publik karena Ilmu dan kelugasannya dalam memberikan penjelasan dalam menyampaikan dakwah yang disiarkan melalui saluran Youtube.

Ustadz Abdul Somad adalah juga dosen di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau.

Ulasan yang cerdas dan lugas, ditambah lagi dengan keahlian dalam merangkai kata yang menjadi sebuah retorika dakwah, membuat ceramah Ustadz Abdul Somad mudah dicerna oleh berbagai kalangan masyarakat.

Banyak dari ceramah Ustadz Abdul Somad yang mengulas berbagai macam persoalan agama.

Namun Abdul Somad juga banyak membahas mengenai masalah-masalah terkini, nasionalisme dan berbagai masalah yang sedang menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat.

Mengutip dari berbagai sumber, menarik jika kita menelusuri kehidupan sederhana Ustadz Abdul Somad. Hal itu salah satunya  terlihat dari rumahnya.

Dalam beberapa unggahan di media sosial, Ustaz Abdul Somad kerap menerima tamu di rumahnya. Adapun rumah Ustaz Abdul Somad terletak di Jalan Suka Karya Panam Pekanbaru.

Rumah Abdul Somad tampak minimalis dan bersih dengan cat warna putih mendominasi interior. Di sekeliling temboknya, ia memasang kaligrafi dan kalender, tidak ada aksesoris mencolok. Di ruang tamu terhampar karpert warna merah untuk ia menerima tamu.

Tak pandang siapa tamu Ustdaz Abdul Somad, baik itu selebriti atau pengusaha kaya, mereka pernah duduk lesehan di sini. Memang tak terpancar kesan mewah dari rumah Ustaz Abdul Somad itu. (*)

Listrik Indonesia

#Ustadz Abdul Somad

Index

Berita Lainnya

Index