SONTOLOYO...Kru Lion Air Ini Kirim Foto ‘Burungnya’ ke Cewek, Eh Malah Bikin Heboh

SONTOLOYO...Kru Lion Air Ini Kirim Foto ‘Burungnya’ ke Cewek, Eh Malah Bikin Heboh
Kru Lion Air, Melky Toding Lembang pamer burung

RIAUSKY.COM - Kru Lion Air, Melky Toding Lembang mendadak jadi perbincangan ramai di media sosial (medsos). Penyebabnya, foto kemaluan Melki disebarkan oleh seorang cewek ke akun medsos.

Kejadian bermula saat Melky Toding ingin kenalan dengan seorang cewek, sebut saja Nabilla (nama samaran). Namun keinginan kru Lion Air untuk kenalan malah dicueki.

Diduga kesal, Melki lantas mengirimkan foto ‘burungnya’ melalui direct massage (DM) ke Instagram Nabillah.

Dalam foto itu, Melki tampak mengenakan seragam kru Lion Air, lengkap dengan kartu pengenal karyawan dan rompi kerja.

Melky mengacungkan tiga jarinya, namun celananya sengaja dipelorotkan sehingga ‘burungnya’ terlihat.

Nabilla terkejut dan tentu saja merasa risih menerima foto hot dari Melky. Saking jengkelnya, kiriman itu kemudian di-screenshot dan diteruskannya ke sejumlah admin IG hingga akhirnya viral dan mengundang kemarahan netizen.

Nabilla mengirim foto seronok itu ke sejumlah admin Instagram dengan maksud membuat jera pelaku, sekaligus agar tidak ada perempuan lain yang menjadi korban.

Menurut Nabilla, awalnya orang yang mengaku bernama Melky Toding Lembang itu mengajaknya berkenalan namun tidak digubris.

Melky diduga kecewa sehingga mengabadikan sendiri “burungnya” saat berada di toilet. Selanjutnya, Melky mengirimkan foto tersebut melalui DM ke Instagram Nabilla.

Selain foto kemaluannya, menurut Nabilla, Melky juga mengirimkan video rekamannya saat masturbasi.

Humas Angkasa Pura I, Andanina Megasari yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah melakukan peneguran terhadap Lion Air. Namun, menurutnya, hal ini telah diserahkan sepenuhnya kepada manajemen Lion Air untuk tindakan selanjutnya.

“Itu sudah kami tegur dari Lion dan minta Lion untuk memberikan sanksi. Kita beda institusi, jadinya biar mereka yang menyelesaikan bagaimana-bagaimananya,” kata Ega, sapaan akrab Andanina Megasari, saat dihubungi Balikpapan Pos kemarin (1/11).

Ketika ditanya ke pihak Lion Air cabang Balikpapan, sayangnya manajemen yang bersangkutan belum mengetahui secara pasti permasalahan yang ada.

“Saya belum monitor,” tutup Rahimsyah, koordinator Pack Handling Lion Air Cabang Balikpapan. (R03)

Sumber: Pojoksatu.id

Listrik Indonesia

#Pesawat Lion Air Jatuh di Tanjung Karawang

Index

Berita Lainnya

Index