Bank Riau Kepri Capem Dalu-Dalu Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir

Bank Riau Kepri Capem Dalu-Dalu Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir
Kepala Bank Riau-Kepri Capem Dalu-Dalu Dadang Wahyudi,SE Ak (Kemeja Putih Tengah) Bersama Camat Tambusai Muammer Ghadapi S.Sos sesaat sebelum menyerahkan bantuan banjir

DALU-DALU (RIAUSKY.COM) - Kepala Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Dalu-Dalu di Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu Dadang Wahyudi SE Ak  menyerahkan bantuan bagi korban banjir di Kecamatan Tambusai.

Bantuan banjir berupa 100 paket bantuan berupa beras,mie instan dan air mineral itu, diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Bank Riau-Kepri Dadang Wahyudi, kepada masyarakat di Desa Sungai Kumango tepatnya di Dusun Kuala Tambusai Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu (2/11).

Dihadapan warga terkena musibah banjir di Desa Sungai Kumango Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu, Dadang Wahyudi  menyampaikan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan Bank Riau-Kepri Capem Dalu-Dalu kepada masyarakat yang terkena musibah banjir.

"Warga juga diimbau untuk tanggap terhadap akan tibanya musim hujan dan berakibat terjadinya musibah banjir. Semoga bantuan yang diberikan Bank Riau-Kepri dapat meringankan beban warga yang terkena musibah banjir," ungkap pria yang akrab dipanggil Dadang ini.

Pada pelaksanaan penyerahan bantuan bagi warga yang terkena banjir di Desa Kuala Tambusai Kecamatan Tambusai,tampak juga hadir Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Rokan Hulu Suparno, Camat Tambusai Muammer Gaddafi.S.Sos,Kapolsek Tambusai AKP H Yulihasman dan Danramil 11 Tambusai yang diwakili Serma M.Zuhri.

Kepala BPBD Kabupaten Rokan Hulu,Suparno menyampaikan ucapan permohonan maaf kepada masyarakat di Desa Sungai Kumango Kecamatan Tambusai atas keterlambatan bantuan yang diserahkan bagi warga korban banjir. Karena hampir seluruh wilayah di Kabupaten Rokan Hulu terkena musibah banjir akibat tingginya curah hujan akhir-akhir ini.

Sementara itu, Camat Tambusai Muammer Ghadafi mengungkapkan terima kasih kepada Bank Riau-Kepri Cabang Pembantu Dalu-Dalu, yang telah menyerahkan bantuan bagi warga yang terkena musibah banjir di Kecamatan Tambusai.

Di Kecamatan Tambusai Ungkap Muammer, terjadinya musibah banjir pada awal bulan November 2018,akibat meluapnya Sungai Batang Sosa,mengakibatkan ratusan rumah warga terkena banjir tepatnya di Desa Sungai Kumango,Kelurahan Tambusai Tengah,Desa Talikumain dan Desa Lubuk Soting Kecamatan Tambusai. (R19)

Listrik Indonesia

#bank riau kepri # BRK

Index

Berita Lainnya

Index