MEMANG SADIS...Sempat Dihadang dan Dibawa 3 OTK, Dedi Perwanto Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

MEMANG SADIS...Sempat Dihadang dan Dibawa 3 OTK, Dedi  Perwanto Ditemukan Tewas di Kebun Sawit
Korban saat ditemukan warga tewas di kebuns awit

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Dedi Perwanto (31) warga Kepanghuluan Sei Besar Kecamatan Pekaita Kabupaten Rohil - Riau ditemukan tak bernyawa dalam parit Kebun 1 SK 5 Jalan Kubu PT Jatim. 

Informasi yang dirangkum di lapangan Senin (5/11/18), bahwa pada Minggu (4/11/18) sore sekira pukul 18.00 wib korban bersama Suci Handayani (23) istrinya pulang dari Bagan Batu menuju Kediamannya di kecamatan Pekaitan.

Di perjalanan pulang, korban dan Suci Hadayani dihadang oleh tiga orang lelaki yang tidak dikenal dekat Kebun 1 SK 5 jalan Kubu PT Jatim.

Pelaku penghadang mengakui anggota polisi dengan alasan ada razia narkoba. Korban dan istri korban turun dari sepeda motor yang dikemudi korban. 

Selanjutnya, kedua tangan korban diborgol oleh pelaku dan dibawa ke dalam kebun sawit. Sementar istri koban dibiarkan di jalanan.

Setelah sekian lama menunggu dan suaminya tak muncul muncul. Suci Handayani selaku istri korban nelepon pihak keluarga memberitahu apa yang telah terjadi terhadap dia dan suaminya.

Tidak begitu lama, pihak keluarga datang ke tempat kejadian dan melakukan pencarian kemana Dedi Perwanto dibawa oleh tiga pelaku atas petunjuk Suci Handayani. 

Pada Senin (5/11/18) sekira pukul 05.00 wib, korban ditemukan didalam parit dengan tidak bernyawa lagi. (R15)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Sadis

Index

Berita Lainnya

Index