SADIS...Lepas dari Pasungan, Orang Gila Bacok Bocah Lima Tahun hingga Tewas Mengenaskan

SADIS...Lepas dari Pasungan, Orang Gila Bacok Bocah Lima Tahun hingga Tewas Mengenaskan

RIAUSKY.COM - Seorang bocah lima tahun harus kehilangan nyawanya di tangan seorang pria yang diketahui mengalami gangguan jiwa. Pelaku SGT yang selama ini dipasung, diketahui lepas dari pasungannya sebelum peristiwa itu.

Bocah berinisial MP yang masih berusia lima tahun ini menjadi korban pembunuhan oleh pelaku SGT (26) di Dusun Aek Muara Pardomuan, Desa Tandihat, Kecamatan Angkola Selatan, Tapanuli Selatan, Sumut, Senin (8/10/2018).

Informasi diperoleh, pelaku SGT, selama ini diketahui mengalami gangguan jiwa dan dipasung di salah satu rumah, dan diduga lepas dari pasungan, Sabtu (6/10).

“Iya benar, telah terjadi pembunuhan di Dusun Aek Muara Pardomuan. Korban masih anak-anak berusia lima tahun dan pelaku diduga masih bertetangga,” ungkap Camat Angkola Selatan, Tapanuli Selatan, Zamhir, Senin (8/10) seperti dilansir Pojoksatu.id.

Zamhir menyebut, tersangka mengalami gangguan jiwa dan lepas dari pasungan. Tersangka membacok korban di kepala belakang dekat telinga sebelah kanan,

“Informasi dari warga seperti itu, dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ujarnya dan mengaku sempat turun ke lokasi bersama aparat keamanan setempat.

Camat Angkola Barat, Maruhum Hot Taufiq juga membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya sudah berkordinasi dengan pihak kepolisian setempat. “Secara kependudukan baik korban dan pelaku tercatat sebagai warga kami di Desa Sisundung,” ucapnya menerangkan domisili korban dan pelaku ini.

Dia menuturkan, sebelum kejadian keluarga tersangka sempat mendatangi kepala desa memberitahu anaknya lepas dari pasungan.

“Informasi dari Kepala Desa Sisundung, kemarin sebelum kejadian ini keluarga pelaku datang melaporkan anak mereka yang lepas dari pasungan dan mohon bantuan mencarinya,” jelasnya.

“Rupanya, tadi siang saya dapat kabar ada kejadian ini dan diduga dilakukan oleh warga yang lepas dari pasungan tersebut,” tuturnya lagi.

Maruhum menyebut, pihak kepolisian, TNI dan warga masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang melarikan diri ke hutan.

“Kami dari Angkola Barat juga masih mencari pelaku, begitu juga dengan pihak dari Angkola Selatan. Karena setelah kejadian, pelaku lari ke dalam hutan,” sebutnya.

Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Ismawansa SIK melalui selularnya, juga membenarkan kejadian tersebut.

“Tersangka diduga berinisial SGT yang diketahui mengalami gangguan jiwa dan stres. Sampai saat ini masih dilakukan pencarian,” ucapnya. (R03)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Sadis

Index

Berita Lainnya

Index