2 Pelaku Pembunuh Iin Puspita yang Tewas Membusuk di Lemari Ditangkap di Jambi, 1 Pria, 1 Wanita

2 Pelaku Pembunuh Iin Puspita yang Tewas Membusuk di Lemari Ditangkap di Jambi, 1 Pria, 1 Wanita
Ciktuti Iin Puspita, perempuan berusia 23 tahun, ditemukan tewas dan mayatnya disimpan dalam lemari baju rumah indekos 21, Jalan Mampang Prapatan VIII, Gang Senang, Tegal Parang, Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2018). [Facebook/dok.polisi]

RIAUSKY.COM - Aparat kepolisian tak butuh waktu lama menangkap pelaku pembunuhan Ciktuti Iin Puspita, perempuan berusia 22 tahun yang ditemukan tewas bersimbah darah dalam lemari kamar indekosnya, MampangPrapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2018).

Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Indra Jafar mengatakan, polisi menangkap dua terduga pelaku pembunuhan perempuan yang berprofesi sebagai pemandu lagu karaoke terebut.

"Benar, pelakunya ada dua orang dan ditangkap di Jambi. Penangkapan dilakukan  dengan bantuan polisi Jambi,” kata Indra Jafar seperti dikutip dari Suara.com, Selasa malam.

Ia menuturkan, pelaku pertama berinisial YAP berjenis kelamin laki-laki. Sementara pelaku lainnya berinisial R yang berkelamin perempuan.

”Mereka dalam perjalanan dikembalikan ke Jakarta. Soal motif dan lainnya tunggu kami dalami dulu, kami akan interogasi dulu,” jelasnya. (R02)

Listrik Indonesia

#Iin Puspita Tewas Dalam Lemari

Index

Berita Lainnya

Index