Ditemukan Tewas Dibunuh Dalam Lemari, Iin Puspita Ternyata Penggemar Kartun Doraemon

Ditemukan Tewas Dibunuh Dalam Lemari, Iin Puspita Ternyata Penggemar Kartun Doraemon
Ciktuti Iin Puspita, perempuan berusia 23 tahun, ditemukan tewas dan mayatnya disimpan dalam lemari baju rumah indekos 21, Jalan Mampang Prapatan VIII, Gang Senang, Tegal Parang, Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2018). [Facebook/dok.polisi]

RIAUSKY.COM - Cik Tuti Iin Puspita yang diduga korban pembunuhan di Mampang Prapatan ternyatanya penyuka kartun animasi asal Jepang, Doraemon.

Hal itu terungkap dari postingan-postingan foto melalui akun Facebook pribadi Iin Puspita. Wanita yang diketahui berusian 20 tahun itu kerap mengunggah foto mengenai kondisi kamarnya yang dihias dengan kartun Doraemon. 

Bahkan hampir semua atribut di kamarnya bernuansa biru, warna khas kartun Doraemon.

Iin pernah memposting foto pada 11 Juli 2017 lalu yang memperlihatkan seluruh barang-barang di kamarnya bergambar Doraemon seperti televisi, kipas angin, rice cooker, tempat tisu dibalut dengan Doraemon.

Kemudian, pada 16 Juli 2017 dia juga kembali mengunggah foto yang menampilkan kondisi kasurnya.

Di dalam foto itu terlihat kasurnya menggunakan seprai berwarna biru, guling, jam dinding dan boneka bernuansa Doraemon.

"Uuuhhh sukaaaa warnanya," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Cik Tuti Iin Puspitaditemukan tak bernyawa di rumah Kost 21 Jl. Mampang Prapatan VIII Gang Senang Komplek Bapenas Rt003 Rw.01 Kel. Tegal Parang M. Prapatan pada (20/11).

Saat ditemukan, jenzah Iin Puspita sudah dalam kondisi mengenaskan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Andy Sinjaya menduga wanita tersebut korban pembunuhan.

"Kami menduga perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan karena ditemukan sejumlah luka di tubuh korban," ujar Kompol Andy kepada wartawan di Jakarta, Selasa (20/11) seperti dilansir akurat.co. (R02)

Listrik Indonesia

#Iin Puspita Tewas Dalam Lemari

Index

Berita Lainnya

Index