Wawako Buka Seminar Wirausaha Saudagar Nusantara

Wawako Buka Seminar Wirausaha Saudagar Nusantara
Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi memberikan sambutan dan Pengarahan pada acara Pembukaan Seminar Wirausaha di Hotel Premier

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Wakil wali kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si membuka seminar wirausaha yang ditaja oleh Serikat Saudagar Nusantara di Ballroom Hotel Premier Pekanbaru, Rabu (21/11/2018).

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota mengucapkan terimakasih kepada Serikat Saudagar Nusantara yang telah mengadakan Seminar Wirausaha di Kota Pekanbaru.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada serikat saudagar nusantara sudah mengadakan seminar wirausaha ini," ujar Wawako, Rabu (21/11).

Disampaikan Wawako, pemerintah Kota pekanbaru sangat menyambut dan mensupport kegiatan Wirausaha ini.

"Kami pemko pekanbaru sangat mengapresiasi, karena sesuai dengan visi kota pekanbaru 2025. Kota pekanbaru, sebagai pusat perdagangan dan juga mendukung visi wali kota Pekanbaru untuk mewujudkan Pekanbaru Smart City madani," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Ayat Cahyadi juga memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta Seminar.

"Kepada calon-calon wirausaha , semangat untuk melakukan seminar ini, dan jangan disia-siakan kesempatan emas ini untuk selalu belajar untuk menjadi wirausaha yang maju, tangguh dan sukses," pungkas Wawako. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index