GEGER... Mau Pipis, Wanita Ini Temukan Mayat Pria Tanpa Kepala, Darahnya Sudah Mengering

GEGER... Mau Pipis, Wanita Ini Temukan Mayat Pria Tanpa Kepala, Darahnya Sudah Mengering
Warga Sungai Tabuk Geger, Wanita Mau Pipis Temukan Mayat Tanpa Kepala Rabu, 21 November 2018 - 11:35 WIB Kondisi jasad pria tanpa kepala saat ditemukan. (ist) 

RIAUSKY.COM - Seorang wanita yang hendak buang air kecil, mendadak pontang-panting lari terbirit-birit setelah melihat sosok mayak tanpa kepala di kawasan hutan Lok Baintan, Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar. 

Temuan itu pun sontak menggegerkan warga sekitar, Selasa (20/11/2018), sekira pukul 14.00 Wita.

Mayat tanpa identitas itu ditemukan dengan posisi telungkup di semak-semak, dan tak jauh dari jasad tersebut terdapat bekas genangan darah yang sudah mengering. 

Temuan itu pun segera dilaporkan ke Mapolres Banjar. 
Kapolsek Sungai Tabuk, AKP H Idit Aditya membenarkan tentang adanya penemuan mayat tidak utuh tersebut. 
“Tadi ditemukan oleh warga yang melintas. Setelah itu dia mau kencing dengan suaminya, ternyata melihat mayat. Dan langsung lari melapor ke warga sekitar,” jelas Idit seperti dikutip dari Tribun Banjarmasin, Selasa (20/11/2018). 

Dijelaskan Kapolsek, ciri-ciri pria tersebut adalah menggunakan jaket warna abu-abu, sepatu sport putih merek Reebok, celana jeans warna putih, baju kaos dalam berbintik dan memakai jam tangan. 

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan warganya diperkirakan usia di atas 26 tahun,” jelasnya. 

Sementara itu, Direktur Kriminal Umum Polda Kalsel, Kombes Sofyan Hidayat, dalam keterangannya melalui Kasubdit 3 Jatanras, AKBP Afebrianto Widhi, membenarkan pihaknya juga turun ke lapangan membackup Polres Banjar. 

“Iya aparat sudah di TKP tadi, untuk identitas sementara belum ditemukan dan petugas masih melakukan penyisiran di TKP. Nantinya jika selesai olah TKP mayat dibawa ke RS,” papar Afeb, Selasa (20/11/2018) malam.

Afebrianto juga mengonfirmasi bahwa mayat pria ditemukan dalam kondisi tanpa kepala. 

Menurutnya, selain mencari identitas korban, petugas juga melakukan penyelidikan di TKP guna mengetahui motif pembunuhan tersebut. (R04)

Listrik Indonesia

#Mayat Tanpa Kepala

Index

Berita Lainnya

Index