TERTANGKAP... Polisi Ungkap Pelaku Pembunuhan Mayat Tanpa Kepala di Sei Tabuk, Namanya Muhammad Safrudin

TERTANGKAP... Polisi Ungkap Pelaku Pembunuhan Mayat Tanpa Kepala di Sei Tabuk, Namanya Muhammad Safrudin
Pelaku dibekuk tim gabungan sekira puk 00.50 Wita di Gang 55 Desa Bentok Kecamatan Bati-bati, Kabupaten Tanah Laut, Kamis (22/11).

RIAUSKY.COM - Tim gabungan Resmob Polda Kalsel, Jatanras Polres Banjar, Polsek Sungai Tabuk, tim Dokkes Polda Kalsel berhasil mengungkap kasus temuan mayat tanpa kepala patut diacungi jempol.

Kurang lebih satu hari selain berhasil mengungkap identitas korban, tim gabungan ini berhasil membekuk pelakunya.

Seperti diberitakan Radar Banjarmasin, diketahui tersangka adalah Muhammad Safrudin alias amat bin Leo Kapisa. Pria berusia 19 tahun warga Desa Sari Berangas Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas ini tega memegang kepala korban.

Dia ditangkap Kamis (22/11) sekira pukul 00.50 Wita di Gang 55 Desa Bentok Kecamatan Bati-bati, Kabupaten Tanah Laut.  Penangkapan tersangka juga melibatkan personel Reskrim Poles Tala. 

Dirkrimum Polda Kalsel Kombes Pol Sofyan Hidayat dikonfirmasi melalui gawainya membenarkan perihal penangkap pelaku.

"Benar pelaku ditangkap. saya tidak bicara banyak, hari ini akan kita ekpos kasus ini. Pak Kapolda yang nanti pimpin," terangnya.

Seperti diberitakanjasad Rahmadi ditemukan di semak belukar di pinggir Jalan Gubernur Syarkawi Desa Lok Baintan Dalam RT 02 Kecamatan Sungai Tabuk, Selasa (20/11) 14.00 Wita.

Saksi Anang Arianto telah mendapat informasi dari sepasang suami istri yang kebetulan melintas di TKP.  Saksi kala itu berkendara akan buang air kecil, pada saat akan buang air kecil melihat mayat dan langsung memberitahukan kepada suaminya. (R03/Prokal.co)

Listrik Indonesia

#Mayat Tanpa Kepala

Index

Berita Lainnya

Index