Diseret Jambret, Perempuan Muda Bernama Dewi Arini Tanjung, Warga Kampar Koma di Pekanbaru

Diseret Jambret, Perempuan  Muda Bernama Dewi Arini Tanjung, Warga Kampar  Koma di Pekanbaru
Dewi Arini Tanjung saat mendapatkan perawatan di rumah sakit

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Aksi jambret kejam kembali terjadi di Kota Pekanbaru. Korbannya Dewi Arini Tanjung (27), seorang  perempuan muda, warga Jalan Swakarya, Desa Taraibangun, Kabupaten Kampar.

Wanita muda ini sampai saat ini dilaporkan masih belum sadarkan diri. Diduga dia terhempas dan terseret saat pelaku penjambretan menarik tas sandang yang digunakannya ketika melintas di Jalan Nangka Ujung, Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Rabu (21/11/18) pukul 20.30 WIB malam kemarin.

Dewi Arini mengalami sejumlah luka yang cukup parah di tubuhnya akibat terjatuh dari sepeda motor dan ikut diseret pelaku yang jumlahnya masih belum diketahui. 

Kapolsek Payung Sekaki, AKP Rachmad Yusuf, peristiwa itu sendiri terjadi ketika korban baru saja pergi dari kantor tempatnya bekerja untuk pulang ke rumah. Namun sewaktu melintas di TKP, korban bernasib nahas karena motor yang dikendarainya tiba-tiba dipepet dan tas yang dibawanya langsung ditarik oleh OTK. 
"Kemungkinan korban tidak mengetahui diikuti oleh pelaku. Lalu tasnya langsung dijambret. Akibat kejadian itu, korban jatuh dari sepeda motornya dan mengakibatkan tulang bahu sebelah kanannya patah, kepala bagian belakang sebelah kanan mengalami luka robek dan memar di wajah sebelah kanan. Saat ini korban masih di RSUD (Arifin Achmad) dan belum sadarkan diri," ujarnya kepada riauterkini.com, Kamis (22/11/18). 

Dia menuturkan, pihaknya juga masih menunggu kondisi korban siuman untuk dimintai keterangan. Mengenai berapa jumlah pelaku, pihaknya belum mengetahui karena saat itu, tak ada saksi mata yang melihat persis kejadian penjambretan tersebut. 

"Pelakunya masih kita lidik. Kita hanya berharap kondisi korban segera membaik dan siuman sehingga bisa kita mintai keterangan. Kita juga belum tahu barang apa saja yang berhasil dijambret oleh para pelaku dari dalam tas korban," singkatnya.

Dewi Arini melalui akun facebooknya diketahui bekerja di salah satu perusahaan di daerah Kompleks Pergudangan Platinum, di kawasan Jalan Tuanku Tambusai ujung.(R05)

Listrik Indonesia

#Jambret dan Begal Sadis

Index

Berita Lainnya

Index