Korban Janjian dengan seseorang di TKP, Polisi Pastikan Levie Prissilia Tewas Dibunuh, Dirampok?

Korban Janjian dengan seseorang di TKP, Polisi Pastikan Levie Prissilia Tewas Dibunuh, Dirampok?
Levie Prissilia

RIAUSKY.COM - Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat wanita tergorok dalam mobil. Polisi memastikan korban dibunuh.

Kendati demikian, polisi masih mendalami apakah wanita yang diketahui bernama Levie Prissilia itu merupakan korban perampokan atau bukan.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa beberapa saksi.

Kasatreskrim Polres Banjar, AKP Sofyan mengatakan, mayat yang ditemukan dalam di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan pada Jumat (23/11) merupakan warga Banjarmasin Barat.

“Berdasarkan identitasnya, korban yang bernama Levie Prissilia merupakan warga Jalan Agraria I, Banjarmasin Barat. Ia lahir di Banjarmasin pada 25 Juni 1983,” kata AKP Sofyan usai olah TKP, Jumat (23/11) seperti dilansir Pojoksatu.id.

Levie Prissilia ditemukan tergorok dalam mobil Suzuki Swift bernopol DA 1879 TN. Beberapa barang bukti diamankan polisi di TKP, seperti sandal, tas wanita, dan KTP seorang pria.

Kini, korban sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk divisum.

Informasi yang dihimpun, korban merupakan ibu rumah tangga. Ia memiliki tiga anak. Sebelum ditemukan tewas pada Jumat pagi, Levie ditelepon oleh seseorang untuk bertemu di TKP. (R02)

Listrik Indonesia

#Levie Prisilia Tewas di Mobil Swift

Index

Berita Lainnya

Index