SADIS... Wanita Cantik Levie Prisilia Ditemukan Tewas dengan Leher Nyaris Putus di Dalam Mobil Suzuki Swift

SADIS... Wanita Cantik Levie Prisilia Ditemukan Tewas dengan Leher Nyaris Putus di Dalam Mobil Suzuki Swift
Wanita Cantik Levie Prisilia Ditemukan Tewas di Mobil Swift

RIAUSKY.COM - Warga Jalan A Yani km 12 Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, Jumat (23/11/2018) pagi digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan di dalam mobil Suzuki Swift DA 1879 TN, yang terparkir di tepi jalan.

Korban yang diketahui dari KTP diduga bernama Levie Prisilia (35) itu kondisinya begitu menggenaskan. Wajahnya penuh darah dengan leher nyaris putus.

Puluhan warga dan petugas dari Polsek Kertak Hanyar, Gambut serta dari Polres Banjar sudah berada di tempat kejadian perkara.

Saat ini mayat yang tercatat di KTP  beralamat di Jalan Agraria 1 No 36 B, Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin itu dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin menggunakan unit Fire Rescue Emergency Nurul Hadi Km 11.

"Itu kayanya kejadiannya subuh. Tapi masih menunggu hasil dari pihak kepolisian. Tadi itu temanku ada menghubungi saat membuka showroom. Ternyata di depan, pinggir jalan ada mobil itu, penasaran aja lama di sana. Ternyata ada mayat itu," tutur Ipul seperti dikutip dari banjarmasinpost.co.id saat di RSUD Ulin Banjarmasin, Jumat (23/11/2018) pukul 12.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP Sofyan membenarkan adanya temuan mayat di Jalan A Yani Km 13 Gambut Kabupaten Banjar. 

Pihaknya, langsung ke lokasi kejadian perkara. “Benar ada temuan mayat, kami langsung ke TKP,” singkatnya.

Saat ini Polres Banjar masih melakukan penyelidikan terkait mayat dalam mobil tersebut. (R02)

Listrik Indonesia

#Levie Prisilia Tewas di Mobil Swift

Index

Berita Lainnya

Index