FAKTA BARU... Sebelum Tewas Dibunuh, Levie Prisilia Minta Pelaku 'Guna-guna' Suaminya, Buat Apa?

FAKTA BARU... Sebelum Tewas Dibunuh, Levie Prisilia Minta Pelaku 'Guna-guna' Suaminya, Buat Apa?

RIAUSKY.COM – Kasus pembunuhan Levie Prisilia (35) akhirnya terungkap. Wanita yang ditemukan tewas dalam kondisi tergorok di dalam mobil itu ternyata dibunuh seorang pria bernama Herman (25).

Tim gabungan Resmob Polda Kalsel dan Polres Banjar berhasil menangkap Herman di kediamannya di Jalan Martapura Lama RT 07, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Sabtu (24/11) pukul 00.00 Wita.

Kepada polisi, Herman mengaku menghabisi korban lantaran sakit hati. Ia tak terima dengan ucapan kasar korban saat bertemu di Jalan Ahmad Yani Kilometer 11, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar.

Sebelumnya, korban pernah meminta bantuan pelaku agar suaminya dijampi-jampi. Korban ingin suaminya lebih sayang, lebih cinta, dan bersikap lebih baik kepadanya.

Pelaku memenuhi permintaan korban. Awalnya, jampi-jampi pelaku berhasil. Suami korban menjadi lebih baik dan lebih penyayang.

Namun hal itu tak bertahan lama. Karena itu, korban kembali meminta bantuan pelaku. Kali ini gagal total. Suaminya korban tetap tak berubah.

Akhirnya, korban mengejek pelaku. Korban menyatakan jampi-jampi tidak manjur.

Tak terima diejek, pelaku lantas mengajak korban bertemu di Jalan Ahmad Yani Kilometer 11, Kecamatan Gambut.

Di tempat inilah pelaku menikam leher Levie Prisilai menggunakan gunting. Setelah tewas, pelaku kabur meninggalkan korban.

Seperti dilansir Pojoksatu.id, Direktur Kriminal Umum Polda Kalsel Kombes Sofyan Hidayat membenarkan penangkapan pelaku.

Kombes Sofyan mengatakan, Levie Prisilia merasa tertipu dengan pelaku Herman yang katanya bisa menyembuhkan penyakit.

Korban lanta mengejek pelaku karena jampi-jampinya ternyata tidak manjur. Hal itulah yang membuat korban sakit hati dan membunuh korban. (R03)

Listrik Indonesia

#Levie Prisilia Tewas di Mobil Swift

Index

Berita Lainnya

Index