Tak Lagi Jomblo, Pangeran Tajir dan Tampan dari Brunei Darussalam Pacari Gadis Cantik Ini

Tak Lagi Jomblo, Pangeran Tajir dan Tampan dari Brunei Darussalam Pacari Gadis Cantik Ini
Gadis cantik ini dikabarkan akan menjadi Pangeran Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam. Foto: Instagram @anishaik

RIAUSKY.COM - Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam mencuri perhatian para wanita karena ketampanan mereka. Dia juga sering menunjukkan gaya hidupnya yang mewah melalui upload media sosialnya. 

Ketika sosok pangeran itu viral pada tahun 2017 lalu, tidak sedikit orang, terutama wanita, ingin tahu tentang status mereka. Apakah pangeran lajang atau memiliki kekasih? 

Sekarang setelah status singel yang diketahui sebelumnya, Pangeran Mateen dikabarkan memiliki detak jantung. 

Seperti dikutip dari situs lokal Malaysia, Karpet Merah, penerus keenam Kesultanan Brunei dilaporkan berpacaran dengan seorang wanita cantik bernama Anisha Isa-Kalebic.

Adalah akun Twitter yang mengungkapkan hubungan asmara antara Pangeran Mateen dan Anisha. Dia memuat berita dengan bukti dari foto yang diunggah oleh Pangeran dan Anisha di akun Instagram mereka.

Salah satu foto yang dia sebutkan adalah foto Pangeran Mateen yang berpose kembali ke kamera di kolam renang dengan latar belakang padang pasir. 

Gaya serupa juga diunggah oleh Anisha, dengan lokasi foto yang sama dengan sang pangeran. Keduanya diduga menghabiskan waktu bersama di tempat itu. 

Seperti dikutip dari Hangat.my, sosok Anisha bukanlah sosok baru dalam kehidupan Pangeran Mateen. Wanita cantik adalah cucu dari Pehin Dato Haji Isa, salah satu penasihat Sultan Brunei Hassanal Bolkiah. 

Anisha diketahui tinggal di Bath, Inggris. Dia juga pernah beberapa kali bertemu dengan Pangeran Mateen karena kakaknya berteman baik dengan putra keempat Sultan Brunei Darussalam. Ada juga netizen yang menyebutkan bahwa Anisha adalah sepupu jauh dari sang pangeran. (R03/Detikcom)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index