MENANG BANYAK...Meski Sudah Punya 10 Cucu, Nenek Misnah Bisa Menikah Lagi dengan Brondong Ganteng 24 Tahun

MENANG BANYAK...Meski Sudah Punya 10 Cucu, Nenek Misnah Bisa Menikah Lagi dengan Brondong Ganteng 24 Tahun
Rizal (baju putih) dan Misnah (baju hitam), saat ditemui di kediaman mereka di kompleks Flamboyan Bawah, Rabu (5/12). (DENAR/KALTENG POS)

RIAUSKY.COM - Pernikahan beda usia yang terpaut jauh kembali terjadi. Kali ini di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. 

Seorang pemuda berusia 24 tahun menikahi perempuan berusia 48 tahun yang sudah memiliki 10 cucu. Mereka adalah Rizal R dan Misnah.

Rizal sehari-hari berprofesi sebagai penjual buah. Sementara Misnah, adalah seorang janda yang telah memiliki anak dan 10 orang cucu. 

Meski terpaut usia dua kali lipat, namun sejoli ini sepakat mengukuhkan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan, meskipun pernikahan yang dilakukan tidak dicatatkan ke KUA atau hanya dilakukan bawah tangan.

Rizal dan Misnah mengakui keputusan mereka untuk menikah juga telah mendapat restu dan persetujuan keluarga kedua belah pihak.

Pernikahan Rizal dan Misnah telah dilangsungkan Selasa (4/12) di kediaman mereka di Flamboyan Bawah, Kelurahan Langkai, Palangka Raya.

“Malam ini insya Allah kami menggelar resepsi (syukuran). Silakan kalau mau datang,” tutur Rizal dan Misnah, saat ditemui Rabu (5/12) siang seperti dilansir Kalteng Pos Online (Jawa Pos Group). (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index