Jambret Istri Polisi, 3 Pria Ditangkap Ketika Ada Warga Berniat Jual Ponsel

Jambret Istri Polisi, 3 Pria Ditangkap Ketika Ada Warga Berniat Jual Ponsel
Tiga pelaku dan seorang penadah.

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM)- Tim Opsnal Satreskrim Polres Pelalawan menangkap tiga orang pria remaja. Mereka diduga merampas tas milik istri seorang polisi

Keberadaan tiga anak baru gede (ABG) itu terhendus saat berada di salah satu warung tuak Jalan Koridor Langgam Km 2, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Kini ketiganya masih menjalani pemeriksaan.

Ketiga tersangka adalah berinisial Dm (16), Tt (16), dan Yb (15).  Rupanya, ada satu orang lagi yang ikut diamankan sebagai penadah. Yakni, BP (30).

Penangkapan keempat tersangka berawal dari laporan Azilawati pegawai honor RSUD Selasih Pangkalan Kerinci yang juga istri polisi. Katanya ia dijambret di Jalan Lintas Timur, Pangkalan Kerinci, pada Kamis (13/12) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Modus para tersangka yakni memepet sepeda motor yang dikendarai korban. Tas yang dirampas berisi handphone, uang tunai sebesar Rp500 ribu, surat-surat berharga dan empat kartu ATM.

Saat beraksi, ketiga tersangka menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion. Tanpa mengunakan helm. Hingga wajahnya dikenali korban.

Berbekal dari keterangan korban, tim Opsnal dikerahkan untuk melakukan penyelidikan ke lapangan. Alhasil, seorang pria diamankan ketika akan menjual handphone dengan harga murah.

Ketika diinterograsi, tersangka mengaku membeli ponsel tersebut dari Dm. Pengejaran langsung dilakukan hingga berhasil diamankan saat berada di warung tuak bersama kedua temannya.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK ketika di konfirasi Pekanbaru MX menyebutkan, para tersangka diamankan pada Jumat (14/12) lalu. Kini kasusnya masih dalam pengembangan.

“Kini ketiga pelaku telah diamankan bersama penadahnya. Sedangkan kasusnya terus dilakukan pengembangan. Kemungkinan ada aksi lainnya,’’ ungkapnya.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index