Istri Ifan Seventeen Selamat Hoax, Dylan Sahara Belum Ditemukan

Istri Ifan Seventeen Selamat Hoax, Dylan Sahara Belum Ditemukan
Ifan Seventeen dan Dylan Sahara.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Tsunami Selat Sunda membawa duka bagi masyarakat Serang dan Pandeglang, Banten serta Lampung Selatan. Sebab, tsunami yang terjadi pada Sabtu (22/12) malam itu mengakibatkan ratusan korban jiwa dan korban luka-luka serta  banyak orang hilang. 

'Seventeen' yang tengah manggung di acara family gathering PLN di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten juga berduka karena Herman Sikumbang (gitar), Muhammad Awal Purbani (bas gitar), Ujang (kru) dan Oky Wijaya (road manager) dinyatakan meninggal dunia. Sang vokalis, Ifan, selamat. Sementara, Andi (drum) belum ditemukan hingga kini. 

Setelah tsunami, Ifan sempat menginformasikan bahwa istrinya, Dylan Sahara, yang berada di backstage ketika Seventeen tampil di atas panggung belum diketahui keberadaannya. 

Namun, pagi tadi, Yulia Dian, manager Seventeen, mengatakan Ifan mendapat kabar bahwa Dylan selamat.

“Iya, Ifan dapat kabar kalau Dylan selamat. Kabar terakhir selamat,” ucap Yulia saat dihubungi kumparan, Minggu (23/12/2018) siang. 

Kendati demikian, Yulia menyatakan, Ifan belum bertemu langsung dengan Dylan. Kata Yulia, saat itu Ifan berada di sebuah klinik di sekitar lokasi kejadian. "Ifan mengalami luka-luka ringan kayak kebeset gitu," ujarnya. 

Ketika tim kumparan menyambangi rumah duka Herman di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (23/12) malam, salah satu sahabat artis, Tommy Kurniawan, menceritakan bahwa hingga saat ini Dylan belum ditemukan. Namun, ia berharap Dylan baik-baik saja.
 
“Dylan kan memang di backstage dan dia kena air duluan. Memang dia kena pertama jadi sama sekali di grup (WhatsApp) belum ada kabar. Tim kita yang di sana juga memang belum ada kabar. Semoga dia ada di satu tempat dalam keadaan sehat walafiat,” kata Tommy. 

Lantas kumparan mengonfirmasi kembali kepada Yulia mengenai kabar terbaru tentang Dylan. Ia menyatakan bahwa Dylan belum ditemukan. 

"Statement dari kami dan dari video Ifan, dia mendapat kabar kalau Dylan selamat cuma belum ketemu. itu yang selalu kami omongin, selamat cuma belum ketemu," ucap Yulia. 

Sempat beredar kabar di media sosial bahwa ada yang melihat Dylan di sebuah tempat. Hanya saja, ketika tim manajemen mengecek ke lokasi itu, Dylan tidak berada di sana. 

“Kami menyatakan, ada yang memberi kabar kalau Dylan selamat, tapi belum ketemu. Jadi, kami menunggu saja. Setelah kami cek ke sana ternyata tidak ada. Berarti itu berita hoax,” ujar Yulia.(R04)

Listrik Indonesia

#seventeen

Index

Berita Lainnya

Index